Kalina Oktarani Bongkar Habis Fakta Perceraian, Vicky Prasetyo: Kabar Gembira….

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Kalina Oktarani akhirnya buka suara menanggapi isu perceraiannya dengan Vicky Prasetyo yang santer dibicarakan. Ibunda Azka Corbuzier itu membenarkan kalau dirinya sudah bercerai dengan Vicky. Belum genap satu tahun membina rumah tangga bersama, Kalina memilih untuk mengakhiri kehidupan pernikahannya dengan mantan suami Angel Lelga itu.

Hal tersebut diungkap Kalina saat hadir sebagai bintang di kanal YouTube melaney Ricardo. Diakui Kalina, ia dan Vicky sudah membicarakan soal perceraian sejak Desember 2021 lalu.

Tepatnya 22 Desember 2021, Kalina memutuskan untuk angkat kaki dari rumah dan pergi meninggalkan Vicky Prasetyo. Kalina menyadari, perceraiannya ini membuatnya begitu sedih dan kehilangan sosok yang dicintainya.

“Jadi, aku sudah keluar dari rumah beliau sejak 22 Desember 2021. Kali ini, bukan karena aku minggat seperti yang banyak diberitakan, tapi aku sudah cerai. Sedih pasti, kehilangan tentu,” ujar Kalina Oktarani seperti dikutip, Jumae (14/1/2022).

Kendati begitu, Kalina enggan menyesali keputusannya bercerai atau bahkan sudah menikah dengan Vicky. Diakui Kalina, selama masih menjadi suami, Vicky memberikan banyak pelajaran berharga untuknya.

Tapi aku tak mau menyesal karena dia sudah memberikan banyak pelajaran untuk aku,” tutur Kalina.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

  • Bagikan