Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bercerai dan Pergi dari Rumah Vicky Prasetyo

  • Bagikan

Presenter Vicky Prasetyo didampingi istrinya Kalina Oktarani menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, (9/9). Foto: Ronny

Kalina Oktarani mengaku telah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Ia juga telah meninggalkan rumah Vicky sejak Desember lalu. Perpisahannya dengan Vicky ini merupakan keputusan terberat yang harus ia ambil. Apalagi ini bukan kali pertama rumah tangga Kalina berantakan.

Ya, Kalina memang telah menikah sebanyak 3 kali sebelum bersama Vicky dan semuanya berakhir dengan perceraian. Kalina pun mengatakan bahwa ia sebenarnya tak mau perpisahan ini terjadi.

“Kamu tahu bagaimana usahaku untuk mempertahankan rumah tangga ini, aku pengin rumah tangga ini yang terakhir. Bahkan, kalau aku yang harus pergi duluan, aku ingin meninggal di pelukan suami aku. Itu yang aku harapkan,” ungkap Kalina Oktarani seperti dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (14/1).

Presenter Vicky Prasetyo didampingi istrinya Kalina Oktarani menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis, (9/9). Foto: Ronny

Dalam video berjudul 'KALINA OCKTARANNY: Aku CERAI! Aku Kena Mental, AZKA Selama Ini BENAR!, Aku Capek Dibilang Adu Domba' ibu satu anak ini mengaku ada masalah yang terjadi dalam rumah tangganya.

Meski tak menceritakan secara gamblang, Kalina menyiratkan masalah itu muncul saat ia menjadi relawan Semeru di bulan Desember lalu. Ia merasa dirinya dituding melakukan adu domba.

“Aku juga enggak tahu kenapa, tapi mungkin saat itu ada pihak tertentu yang bilang aku mengadu domba, tapi ada pihak-pihak lain juga yang mengatakan tidak ada kata-kata adu domba. Seharusnya, kan, kalau memang benar aku adu domba, penyelesaiannya harusnya, kan, bukan perpisahan,” beber Kalina.

“Jadi kamu dituduh melakukan perbuatan yang sifatnya mengadu domba?” kata Rovy selaku host.

“Iya, benar. Cuma, ya, sudah enggak apa-apa” jawab Kalina.

Kalina Oktarani Merasa 'Digantung' Vicky Prasetyo

Awalnya Kalina sepakat untuk menyelesaikan masalah dengan Vicky sepulangnya dari Semeru. Namun, apa yang diharapkan Kalina tak terjadi. Ia justru merasa digantung statusnya oleh Vicky.

“Di saat aku di Semeru itu sudah ada kata-kata bahwa nanti akan kita selesaikan. Kalaupun kalau memang (tuduhan) itu terjadi, saya Kalina Oktarani meminta maaf untuk pihak di sana karena aku melakukan kesalahan yang fatal sampai akhirnya ada kata pisah,” ungkapnya.

“Aku merasa gini, apakah itu alasan untuk menceraikan aku atau memang ada hal lain. Aku kayak digantung, sampai akhirnya aku merasa 'ya sudah', saat aku introspeksi diri aku, lebih baik aku yang minta cerai. Dan hidup aku selama digantung itu, aku tertekan dan terpuruk,” lanjut Kalina.

Artis Kalina bersama Vicky Prasetyo saat fitting baju pernikahan di Jakarta, Jumat, (5/3/2021). Foto: Ronny

Kalina mengaku Vicky memang awalnya belum menjatuhkan talak untuknya. Namun, saat Kalina akhirnya meminta cerai, Vicky pun setuju.

“(Awalnya) belum ada kata talak, sampai akhirnya aku yang minta cerai. Dan sudah diiyakan sama dia. Di sini aku tidak mau menjelekkan pihak-pihak tertentu, sudahlah anggap aku yang bersalah dan aku sudah keluar dari zona ketidaknyamanan anak aku,” katanya.

“Kan selama ini selalu dibilang dikit-dikit Kalina minggat, tidak. Aku enggak keluar dari rumah itu karena sengaja aku ingin pergi. Tapi pada akhirnya memang ada sesuatu yang membuat aku memang harus pergi,” pungkasnya.

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com

  • Bagikan