Kebakaran di 3-4 Ulu Palembang Hanguskan Dua Rumah

0
75

[Peristiwa kebakaran yang terjadi Jalan KH Azhari, Lorong Keramasan, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, , Jumat (30/8) pagi, menghanguskan dua rumah – foto : Dudi/beritasebelas.com]

Dudi

beritasebelas.com, Palembang – Peristiwa kebakaran yang terjadi Jalan KH Azhari, Lorong Keramasan, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, , Jumat (30/8) pagi, menghanguskan dua rumah.

Peristiwa kebakaran mengakibatkan satu unit motor serta satu unit mobil hangus terbakar. Beruntung, tidak ada korban jiwa dari kejadian ini.

Pemilik rumah bernama Faisal mengaku, peristiwa kebakaran ini membuat seluruh barang berharga tidak berhasil diselamatkan, kecuali pakaian yang melekat di badan.

 “Waduuuh.. semua baju, perabotan ataupun surat-surat penting semuanya hangus terbakar,” katanya.

Menurut dia, musibah kebakaran tersebut meninggalkan rasa trauma lantaran selain harta benda hilang dalam sekejap, juga melihat langsung saat kobaran api menghanguskan rumahnya. “Keluarga kami masih trauma” katanya.

Sementara itu, Kapolsek SU 1 Kompol Mayestika didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwan Sidik mengatakan, penyebab kebakaran ini masih dalam penyelidikan dari Puslafor Polda Sumsel.

 “Untuk penyebab kebakaran ini masih kita selidik berasal dari mana apakah dari arus pendek listrik atau dari kompor. Kita masih menunggu hasil dari puslafor Polda Sumsel,” katanya.

print