Kitas Dua Bek Sriwijaya FC Ini Akhirnya Selesai

0
123

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Punggawa Sriwijaya FC masih menikmati libur Liga 1, untuk menghormati Asian Games yang tengah bergulir. Bagi dua pemain asing Laskar Wong Kito, Goran Gancev (Macedonia) dan Alan Hendrique (Brasil), libur itu dimanfaatkan untuk mengurus visa dan Kartu Izin Tingga Terbatas (KITAS).

“Untuk visa kedua pemain sudah selesai pekan lalu. Sementara untuk KITAS baru saja selesai dan bakal cetak, Senin (27/8),” ungkap Sekretaris Tim SFC Rizal Darmawan, Jumat 24 Agustus 2018.

Dua pemain asing Sriwijaya FC ini, sempat meminta izin ke Singapura diawal libur untuk mengurus visanya di Indonesia. Kemarin, visa kedua pemain asing ini rampung, namun untuk KITAS belum dicetak.

“Kami tinggal menunggu keduanya datang ke Palembang, baru akan mencetak KITAS-nya. Kemarin sore (Kamis-red) mereka sudah tiba di Palembang,” kata Rizal.

KITAS bakal dicetak Imigrasi di Palembang pada awal pekan depan. Setelah itu akan langsung dilaporkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1.

Visa dan KITAS, diungkapan Rizal sebagai salah satu syarat administrasi yang harus dipenuhi kedua pemain di putaran kedua ini.

Masih kata Rizal, kedua pemain asing Sriwijaya FC ini bahkan sudah menjalani latihan sendiri di Stadion Bumi Sriwijaya, Jumat 24 Agustus 2018. Selain Goran dan Alan, Yu Hyun Koo dan Esteban Vizcarra juga menjalani latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, sementara menunggu rekan-rekannya kembali ke Palembang.

Seperti diketahui, hingga semalam Sriwijaya FC bertengger di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 26 poin.

print