Liga 2 Bergulir, Ini Kata Kapten Sriwijaya FC

0
12
Dudi
[terlihat bek andalan SFC Amrizal saat latihan bersama pemain lainnya – foto : Anugrah/beritasebelas.com]

beritasebelas.com,PalembangSetelah sempat terhenti, kini kompetisi Liga 2 bakal kembali digulirkan lagi pada Oktober nanti. Pemain tentunya menyambut baik kabar mengembirakan ini. Salah satunya yakni kapten Sriwijaya FC, Ambrizal.

Eks pemain Persija Jakarta ini mengaku senang dan lega akhirnya timnya bisa kembali merumput di lapangan hijau walau format dan regulasi mengalami perubahan.

“Kalau saya sebagai pemain sangat bersyukur, jika liga memang berjalan nantinya, apalagi dengan format baru ini ya kita ikuti saja yang penting sekarang kita bicara tim kita mau bagaimana format nya,” ujar pemain berusia 39 tahun itu, Selasa (9/6/2020).

Sementara di tanya mengenai ditiadakan degradasi, Ambrizal mengatakan dengan format baru tersebut akan membuat klub semakin ketat dalam bersaing di kompetisi Liga 2 apalagi kuota untuk lolos ke Liga 1 semakin menipis yakni hanya 2 klub. 

“Persaingan pasti tentu lebih ketat dengan format sekarang kita setiap pertandingan harus kerja keras untuk 3 poin dan harus menang,” ujar Ambrizal.

Disisi lain Second Kapten Sriwijaya FC Firman Septian juga mengatakan tak keberatan dengan format baru, justru dengan adanya home turnamen keselamatan para pesepakbola bisa terjamin.

“Ya saya setuju karena menurut saya lebih bagus juga untuk menjaga-jaga agar tidak terlalu banyak pergi ke daerah lain, jadi dibuat home tournament,” tukasnya. 

print