Masyarakat Lubuk Selo, Siap Menangkan Bursah-Parhan

0
72

A Yudiansyah

[Cawabup Lahat Parhan Berzah saat kampanye di zona 3 Desa Lubuk Selo – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan kembali bersosiolisasi dan kampanye dialogis di Zona 3 Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat, Senin 5 Maret 2018.

Kehadiran Paslon nomor urut 4 yang dikomandoi langsung oleh Cawabup Lahat Parhan Berzah ini turut di dampingi oleh ketua-ketua partai pendukung dan pengusung, serta pasukan tim Relawan Bursah-Parhan.

Saat terpantau awak media, Alisojo salah satu perwakilan tokoh masyarakat Desa Lubuk Selo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan di Desa Lubuk Selo.

Alisojo juga mengabarkan bahwa seluruh masyarakat yang hadir hari ini adalah simpatisan yang siap menghantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

“Kami masyarakat Desa Lubuk Selo dan sekitar di Kecamatan Gumay Ulu akan siap mengahantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujarnya.

Selain itu Alisojo juga menyampaikan harapan dan permintaan kepada Paslon Bursah-Parhan untuk lebih meningkatkan pembangunan dibidang insfratruktur, pendidikan, pertanian, dan lain sebagainya untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyatakat di Kecamatan Gumay Ulu.

“Saya yakin bahwa Paslon Bursah-Parhan bisa mewujudkan harapan yang di inginkan oleh masyarakat di Kecamatan Gumay Ulu, karena sebelumnya Cawabup Lahat Parhan Berzah sudah mampu memprioritaskan apa yang diinginkan oleh masyarakat di Kecamatan Gumay Ulu, jadi mari kita bersatu dengan niat yang tulus untuk bersama mendukung Paslon Bursah-Parhan tuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ucapnya.

Senada dengan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Lubuk Selo, Calon Wakil Bupati Lahat Parhan Berzah menyatakan siap untuk menampung aspirasi yang sudah disampaikan, apabila kelak ia terpilih menjadi Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

“Insya Allah, apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti maka apa yang sudah kami rencanakan dalam bentuk visi-misi dan program yang sudah kami rangkum untuk menata kota membangun desa akan kita prioritaskan menuju lahat berkemajuan,” pungkasnya.

print