Menang Tipis Atas PSM Makassar, Persebaya Rampungkan Misi Balas Dendam

  • Bagikan

Surabaya (BERITASEBELAS.COM) – Persebaya Surabaya berhasil membalas kekalahannya di putaran pertama melawan PSM Makasar dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 di Bali, Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya di babak pertama, lewat gol cepat Taise Marukawa di menit ketiga Persebaya unggul 1-0 atas PSM Makasar. Di babak kedua pertandingan semakin memanas, kedua tim seakan berebut kemenangan dengan pola permainan saling serang. Sayangnya beberapa kali peluang PSM untuk mencetak gol gagal.

Baca Juga:Masa Depan Djanur di Persebaya Bakal Ditentukan saat Kontra PersipuraPasca Selebrasi Kontroversi, Aji Santoso Ajak Komunikasi Mahmoud IedSusunan Pemain Persebaya vs PersikaboPersebaya Harus Pindah dari GBT pada Musim DepanJelang Ujicoba Sore Ini, Pemain Persela dan Persebaya Gelar Tes Antigen

Justru di menit ke-53 lewat umpan Bruno Moreira, pemain Persebaya Marselino kembali membobol gawang PSM Makassar. Seakan tak ingin tertinggal jauh, PSM Makasar terus melakukan serangan untuk mengejar. Nah, di menit ke-84 pemain PSM Wiljam Pluim berhasil mengubah skor menjadi 2-1.

Hingga tambahan waktu 90 menit, PSM Makasar gagal mengejar metertinggalan satu gol Persebaya dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemangan tim Bajul Ijo. [way/suf]

Artikel Asli

Sumber: beritajatim.com

  • Bagikan