Meski bersaing, Lanosin Mengaku Komunikasi Dengan Keluarga Terus Jalan

0
120
Dudi

beritasebelas.com,Palembang – Pemilihan Kepala daerah (Pillada) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) 2020, agak unik. Pasalnya, akan bertarung Ipar, dan dua adik dari Gubernur Sumsel Herman Deru (HD).

Saudara Deru yang akan memperebutkan kursi orang nomor satu di kabupaten pecahan OKU tersebut, yaitu Kolonel Inf Ruslan Taimi (Ipar HD)-dr Herly Suwandi, Ferry Antoni-Meilinda (adik kandung), dan Lanosin Hamzah (adik kandung)-HM Adi Nugraha Purna Yudha.

“Sepertinya saya juga nggak menyangka, ya ternyata doa kita nih sama. Dari ketiga adik- beradik ini, saya pesan untuk masyarakat, bahwasannya mencari pemimpin itu bukan mencari siapa yang terbaik, tapi carilah siapa yang dapat berbuat baik, untuk masyarakat,” kata Lanosin selepas memaparkan visi-misi Bacalonkada Partai Demokrat di Hotel Harper Palembang, Minggu (8/3).

Diterangkan Enos sapaan akrab Lanosin, masyarakat OKU Timur sudah pintar untuk menentukan sikap dan pilihannya, terhadap Balon yang ada. Meski bersaing, Lanosin mengaku komunikasi dengan keluarga terus berjalan.

“Komunikasi dengan keluarga tidak masalah, masih terus ya. Kalau sekarang ini, tentu saling menjaga dengan secara hati, tentu tidak ada terjadi masalah apa-apa.

“Jadi kalau pun nanti siapa yang diberi amanah oleh masyarakat OKU Timur, tentu saya berharap semuanya bisa kembali (berangkulan), tapi kalau sekarang kan nggak mungkin, karena kita ada pendukung masing-masing, jadi tentu para pendukung pun ada, agar tidak terjadi hal-hal tak diinginkan, sementara waktu jaga jarak,” katanya.

Dijelaskan Enos, ia sendiri sangat berharap Demokrat dapat membawa dirinya dan Yudha sebagai Bacalonkada kedepan, dan siap mendapat dukungan parpol lainnya.

Saya berharap dinaikkan ke dalam transportasi, menjadi calon bupati di OKU Timur oleh Demokrat.

“Termasuk tentunya saya mencoba untuk melamar semua, apa yang namanya partai atau partai pemenang yang ada di OKU Timur ini, agar dapat membawa saya menjadi calon untuk menjadi calon Bupati,” katanya.

Ditambahkan ASN dilingkungan Pemkot Palembang ini, dengan pengalamannya banyak di titik beratkan pada pembangunan infrastruktur jalan beserta air irigasi, dan sebagainya pembangunan tentang kesejahteraan kesejahteraan, terpanggil untuk membangun OKUT.

“Artinya, ke depan saat menciptakan suatu terobosan agar dapat menjadikan penduduk yang prasejahtera di OKU Timur, agar menjadi lebih sejahtera,” katanya.

Dilanjutkan enos, sebagai ASN ia sendiri siap untuk mundur sebagai ASN, jika nantinya ditetapkan sebagai calon kepala daerah oleh KPU. Saya berharap dinaikkan ke dalam transportasi, menjadi calon bupati di OKU Timur oleh Demokrat.

“Termasuk tentunya saya mencoba untuk melamar semua, apa yang namanya partai atau partai pemenang yang ada di OKU Timur ini, agar dapat membawa saya menjadi calon untuk menjadi calon Bupati,” terangnya.

print