Ngeri dan Bikin Merinding! Indigo Ini Ungkap Sosok Akhir Zaman Telah Lahir: Dajjal pun Akan Muncul Tak Lama Lagi

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta – Sebuah ramalan mengerikan yang membuat merinding belum lama ini disampaikan oleh seorang indigo bernama Naomi.

Bagaimana tidak? Ia mengungkapkan bahwasanya sosok akhir zaman kini telah lahir di dunia.

Selain itu, ia juga mengatakan dirinya sudah punya firasat serta memperkirakan bahwa sebentar lagi Dajjal akan muncul.

Adapun hal tersebut, ia sampaikan saat wawancara bersama Gilang Dirga dalam acara Ruang Interogasi di Kanal YouTube Adiez Gilang yang dirilis pada 5 Januari 2022 lalu.

Semula, Gilang terlihat menanyakan kepada Naomi terkait rasa penasarannya soal perang akhir zaman.

“Naomi pernah mendengar cerita perang akhir zaman? Munculnya Dajjal dan datangnya Imam Mahdi? Pertanyaan aku, Imam Mahdi sudah lahir belum?” tanya Gilang, dikutip terkini.id via Sonora pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Mengejutknnya dan cukup buat takut, yaitu dengan yakin Naomi menyebut jikalau sosok Imam Mahdi memang telah lahir.

“Udah.”

Sebelum melanjutkan, Naomi mengaku jika dirinya merupakan sosok yang selalu tertarik pada banyak hal.

Ketika memiliki sebuah firasat, Naomi pun tidak pernah diam untuk mengulik sesuatu hingga mendalam sehingga kemunculan Imam Mahdi pun menjadi salah satu hal yang cukup ia seriusi.

“Jujur ya, aku tuh sekali mengulik dan baca banyak hal karena kalau udah punya firasat sesuatu tuh, aku langsung mau mencari tahu dan itu salah satu yang lagu aku ‘kek gimana nih, gimana nih’,” jelasnya.

“Lahirnya baru atau sudah lama?” tanya Gilang lagi.

Naomi mengakui jika dirinya tidak tahu persis kapan sosok akhir zaman tersebut lahir, tetapi yang dipastikan, ia telah lahir di dunia dan Dajjal pun sebentar lagi muncul.

“Kalau dari riwayat, berarti Dajjal pun akan muncul tidak lama lagi.”

Naomi membeberkan jika hal tersebut adalah salah satu hal yang ia takutkan. Semakin dirinya mencari tahu, maka semakin besar pula ketakutan yang didapatkan.

“Nah, itu yang aku takutin. Karena aku cari tahu dan berusaha untuk tahu, maka aku semakin takut karena apa akhir zaman itu enggak enak, segitu menakutkannya.”

Terkait hal itu, indigo itu lantas memberikan wejangan kepada semua orang untuk bisa lebih banyak melakukan kebaikan.

“Makanya aku mau ngingetin, kita sekarang itu lebih banyak baik-baiklah. Jadi orang yang lebih baiklah,” pesannya menutup.

Artikel Asli

Sumber: terkini.id

  • Bagikan