Pamit Pergi ke Salon, Ibu-Anak di Banjarnegara Sepekan Menghilang

  • Bagikan

Banjarnegara –

Turijah (28), warga Desa Adipasir, Kecamatan Rakit, Banjarnegara dikabarkan menghilang sejak satu pekan lalu. Ia meninggalkan rumah bersama anaknya yang masih balita.

Suami Turijah, Leman, mengatakan istrinya meninggalkan rumah pada Jumat (7/1) lalu. Saat itu, ia pamit kepada orang tuanya akan ke salon untuk cukur rambut di daerah Kecamatan Mandiraja.

“Meninggalkan rumahnya sudah sejak Jumat kemarin tanggal 7 Januari ini. Perginya sama anak. Usianya masih 3,5 tahun. Katanya mau cukur rambut di Mandiraja,” terang Leman saat dihubungi detikcom, Jumat (14/1/2022).

Padahal saat berangkat cukur rambut, istri dan anaknya itu tidak berangkat sendiri. Mereka diantar oleh salah satu keponakannya. Setiba di tempat cukur rambut, keponakannya diminta untuk pulang terlebih dahulu.

Baca juga: Bejat! 3 Pria Sekap dan Perkosa Santriwati di MagelangBaca juga: Puncak Omicron Diprediksi Februari, Ini Persiapan Sultan Yogya

“Karena istri saya kan tidak bisa naik motor terus diantar keponakan. Tapi pas sudah sampai di tempat cukur disuruh pulang, katanya nanti dia pulangnya naik ojek. Tetapi sampai sekarang belum pulang,” lanjutnya.

Saat meninggalkan rumah, ia mengaku tidak tahu pasti pakaian yang dikenakan istrinya. Saat kejadian, Leman yang bekerja sebagai pengemudi travel itu tengah berada di luar kota.

“Saya kurang tahu pas saat itu pakaiannya apa. Karena saya sedang di Jakarta bekerja sebagai sopir travel. Jadi sekitar 4 hari baru pulang,” kata dia.

Tangkapan layar foto warga Banjarnegara, Turijah dan anaknya yang menghilang sejak sepekan lalu. Foto: (media sosial)

Ia bersama keluarga mengaku sudah mencari istri dan anaknya ke rumah kerabat dan teman-temannya. Namun hingga saat ini, masih belum membuahkan hasil. Termasuk melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Kalau mencari, sudah ke mana-mana. Termasuk ke rumah asalnya di Punggelan tidak ada. Di rumah teman-temannya juga tidak ada. Saya juga sudah lapor polisi,” ujarnya.

Sementara ponsel yang dibawa oleh istri tidak bisa dihubungi. Leman juga mengaku tidak ada persoalan antara dirinya dengan istri.

“Sudah berulang kali dihubungi tetapi tidak nyambung. Kalau persoalan saya dengan istri tidak ada. Baik-baik saja,” tuturnya.

Baca juga: Anggota F-PDIP Jateng Kritik Penanganan Kemiskinan Ganjar Cuma Pencitraan (ahr/rih) detiktif banjarnegara orang hilang balita birojatengdiy

Artikel Asli

Sumber: detik.com

  • Bagikan