Peduli Sesama, Security dan CS Bandara Berikan Bantuan

0
147
[Anggota Security dan Cleaning Service Bandara Atung Bungsu Pagaralam saat memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan – foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Pagaralam – Puluhan security yang ada di PT Arnoldi Sigap Wibawa (ASW), dan juga pegawai cleaning service dari PT Mitra Citra Mandari yang bekerja di Bandara Atung Bungsu Pagaralam, memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Pagaralam.

Bantuan yang selalu diberikan tiap bulan dengan masyarakat yang kurang mampu ini, sudah menjadi agenda rutin para pegawai dan pihak bandara. Bantuan yang berupa perabotan rumah tangga, dapur, sembako, serta uang tunai ini, didapat dari dana CSR dan gaji para pegawai.

“Ini merupakan inisiatif dari para pegawai kita, agar dari gaji yang mereka terima di potong 2,5 persen untuk digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kita tambah juga dengan dana CSR agar uang yang terkumpul cukup untuk membeli perabotan yang dibutuhkan,” ujar Hairul Pansah Kuasa Direktur Cabang Security Pagaralam didampingi Rina Santoso, Kuasa Direktur Cleaning Service Pagaralam, Minggu 3 Februari 2019.

Bantuan yang diberikan kali ini, sambung Hairul, disebar di 3 kecamatan, yaitu Pagaralam Utara, Pagaralam Selatan, dan Dempo Selatan, dengan 7 KK yang memang layak dan membutuhkan bantuan dari kita.

“Ini adalah salah satu cara kit memuliakan security, yaitu dengan mengajak mereka berbagi sehingga masyarakat tidak memandang sebelah mata lagi profesi security, sesuai dengan instruksi Kapolri,” tambahnya.

Hairul juga berharap, agar kegiatan berbagi melalui CSR ini, bisa menjadi pemicu bagi perusahaan lain yang ada di Kota Pagaralam, agar dana-dana CSR yang ada harus bisa mensejahterakan masyarakat. Khususnya masyarakat yang berada di wilayah kerja perusahaan kita.

“Perusahaan kita sebagai pionir dalam kegiatan bakti sosial dan peduli sesama melalui CSR ini, berharap agar kegiatan positif ini juga digalakkan dan di support oleh stakeholder yang ada,” pungkasnya.

print