Pernah Keluar Jadi Santri, Nikita Mirzani Malah Getol Ingin Masukan Anak Ke Pesantren Ternyata Gegara….

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Belakangan Nikita Mirzani sempat menceritakan kehidupannya yang tak banyak orang tahu. Tak disangka tenyata ia pernah menjadi seorang santri di pesantren Gontor Ngawi, Jawa Timur selama 2 tahun 6 bulan. Namun karena sering sakit-sakitan akhirnya sang ibunda mengeluarkannya dari pesantren.

Namun baru-baru ini ibu tiga anak itu justru mengungkapkan ingin memasukan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry ke pesantren. Wanita yang berusia 35 tahun itu pun punya alasannya tersendiri melakukan hal tersebut.

Rupanya, Nikita merasa sadar diri kurang dalam hal ilmu agama dan tak cukup mampu untuk mengajari seputar keagamaan kepada sang anak.

“Karena jujur kalau aku yang ngajarin ilmu agamanya rasanya aku nggak cukup. Biar gimana pun kehidupan di luar, kalau aku kasih pendidikan ilmu agama ke anak perempuan aku ini setidaknya ada yang berbekas di hati dia,” kata Nikita Mirzani di program Kick Andy baru-baru ini.

“Jadi dia tahu mana yang harus dikerjakan, mana yang harus ditinggalkan. Karena aku kan nggak 24 jam sama anak aku,” sambungnya lagi.

Apalagi dia mengatakan keinginan masuk pesantren juga datang dari Lolly. Sang anak terinspirasi dari dirinya yang pernah menjadi santri.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

  • Bagikan