Perserang, Jadi Ujian Perdana Sriwijaya FC

0
46

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya jadwal kompetisi Liga 2 telah diputuskan. Jika tidak ada perubahan,  dari jadwal yang telah dirilis dari teknikal meeting bersama manajer dari seluruh peserta Liga 2, Sriwijaya FC Bakal dipertemukan Perserang pada laga perdana.

Pertandingan bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,  24 Juni nanti. Sriwijaya FC sendiri tergabung di grup Wilayah Barat yang terdiri dari 11 tim.

Selain Sriwijaya FC,  di Wilayah Barat ada Persiraja Banda Aceh, Aceh United, PSPS Riau, Cilegon United, Perserang Serang, Persita Tangerang, PSGC Ciamis, PSMS Medan, PSCS Cilacap, dan Bogor FC.

“Yah,  di Wilayah Barat ada 11 tim. Sriwijaya FC akan menghadapi Perserang di laga perdana, ” ucap Manajer Anyar Sriwijaya FC Hendri Zainuddin,  Selasa 28 Mei 2019.

Selang tiga hari atau 28 Juni, Sriwijaya FC akan dipertemukan Cilegon United.  Kali ini,  Laskar Wong Kito akan melakoni laga tandang.

“Laga ketiga SFC masih kosong dari jadwal yang kita terima. Kita masih menunggu apakah bakal ada perubahan atau bagaimana. Tapi,  sementara tetap 11 tim,  tidak ada lagi tim tambahan di Wilayah Barat,” jelasnya.

Sedangkan,  Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi sebelumnya, telah menegaskan jika tim manapun yang turun di Liga 2 sama kuat dan punya peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan.

“Semua tim kita waspadai, semua kuat. Saya Tegaskan lagi, semua tim kita waspadai, ” tegasnya.

Saat ini,  anak asuhnya terus melakukan persiapan. Pemain setiap sore menjalani latihan gym dan latihan di lapangan hijau. Setiap pekan Yongki Aribowo dan kawan-kawan melakoni laga uji coba melawan tim lokal sebagai ajang pemanasan.

Tim akan diliburkan pada 1-8 Juni nanti.  Setelah itu,  tim akan kembali latihan persiapan jelang kick off Liga 2 pada 15 Juni mendatang

print