Pilu! 8 Anak Artis Ini Kehilangan Orangtua saat Masih Bayi: Gala Sky Andriansyah yang Paling Curi Perhatian

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Pilu, deretan anak artis berikut sudah harus menerima cobaan yang berat saat usianya masih begitu dini. Bagaimana tidak, mereka kehilangan orangtua di usianya yang amat belia untuk selama-lamanya. Orangtua mereka dipanggi lebih dulu oleh Sang Pencipta, sebelum melihat mereka tubuh dewasa.

Bahkan, ada di antaranya yang harus kehilangan kedua orangtua di usianya yang masih bayi. Sebut saja seperti Gala Sky Andriansyah, yang harus menyandang status sebagai anak yatim piatu di usianya yang masih ama belia.

Termasuk Gala Sky, berikut deretan anak artis yang harus kehilangan orangtua saat masih bayi, seprti dikutip dari laman sindikasi Suara.com.

Gala Sky Andriansyah, Putra Vanessa Angel

Gala Sky Andriansyah mendapat banyak sorotan sejak ditinggal untuk selama-lamanya oleh Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat kecelakaan maut pada November 2021 lalu.

Ketika kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orang tuanya itu, Gala masih berusia 15 bulan. Kini Gala Sky dirawat oleh keluarga Bibi Andriansyah di tengah konflik perwalian dengan keluarga Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Putri Glenn Fredly

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir pada Maret 2020 lalu ketika putri kecilnya yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo masih berusia 40 hari. Kesedihan mendalam pun begitu dirasakan oleh istri Glenn, Mutia Ayu. Walau begitu, Mutia Ayu mengajarkan baby Gewa untuk mengenal Glenn lewat foto dan video.

Shofiya Dzikriya, Anak Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham tutup usia di Penang, Malaysia pada 22 Mei 2019 akibat kanker getah bening. Sang ustaz meninggalkan seorang putri yang baru berusia 2 bulan, Shofiya Dzikriya Arifin. Diketahui baby Shofiya ini adalah buah hati Ustaz Arifin Ilham dengan sang istri ketiga  yang bernama Umi Akhtar.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

  • Bagikan