Politisi Muda ini Sebut Keberagaman Di Sumsel Sangat Indah 

0
66
[ Darwin Jadi Putra, Caleg DPRD Provinsi dari partai PSI – foto : Yudiansyah/beritasebelas.com]

Yudiansyah

beritasebelas.com, Palembangmemasuki tahun politik menjelang Pemilihan umum serentak pada 17 April tahun ini, berkembang berbagai macam isu dan perdebatan baik di dunia maya maupun nyata.

Darwin Hadi Putra politisi muda ini menanggapi hak tersebut dengan serius, menurutnya Sumatera Selatan sebagai provinsi yang dikenal Zero Konflik, ” menjadi kewajiban kita semua masyarakat Sumsel menjaga keamanan juga keberagaman yang indah ” ungkapnya.

Calon Legislatif DPRD Provinsi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini, menegaskan  berkembangnya sikap intoleransi terhadap sesama masyarakat,” Yang perlu diketahui sesungguhnya keberagaman itu sangat indah maka demi itu saya akan berjuang menjaga keberagaman Sumsel yang indah ” tutur darwin.

Pria kelahiran, 03 Agustus 1994 ini ingin perjuangkan keberagaman untuk sumsel, menurutnya dunia politik merupakan dunia yang sangat berbeda dari kesehariannya.

menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabuptaen Muara Enim merupakan tugas  kedepan mengajak masyarakat khususnya anak muda agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

pengusaha muda yang terjun ke politik bersama partai yang memperjuangkan toleransi berpesan kepada anak muda agar selalu dan terus belajar.

” Mari Penuhi masa muda dengan banyak belajar dan mengerti atas apapun yang terjadi didunia ini. ” tutupnya.

print