Polres Probolinggo Targetkan 102.777 Suntikan Vaksin Untuk Anak

  • Bagikan

Probolinggo (BERITASEBELAS.COM) – Polres Probolinggo targetkan 102.777 vaksin untuk anak kelompok usia 6 hingga 11 tahun, maka dari itu banyak cara dilakukan oleh kepolisian untuk mendorong para anak-anak untuk mengikuti vaksinasi, seperti mendatangkan badut dan menyediakan tempat bermain di area vaksinasi.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan, vaksinasi merdeka anak itu guna mendukung terbentuknya herd immunity dan mengejar percepatan capaian vaksinasi anak di Kabupaten Probolinggo.

“Kami terus menggencarkan vaksinasi anak, agar kekebalan tubuh mereka meningkat dan terhindar dari bahaya covid-19, maka sengaja kami hadirkan dua badut dari anggota bhabinkamtibmas untuk menghibur dan menarik minat anak saat mengikuti vaksinasi,” ujar Kapolres Probolinggo.

Baca Juga:Tidak Disiplin Protokol Kesehatan, Ini Ancaman untuk PolisiPolres Probolinggo Persempit Ruang Gerak TerorisHeboh Foto Dugaan Oknum Polisi Penyuka Sesama Jenis Beredar di FBGeger Foto Intim Oknum Polisi dengan Sesama Jenis, Polda Jatim Cari Penyebarnya

Hingga saat ini Polres Probolinggo sudah menyuntikkan 1.173 anak kelompok usia 6 hingga 11 tahun dengan dosis pertama vaksin Sinovac, jumlah tersebut sudah terhitung dalam capaian vaksinasi anak di Kabupaten Probolinggo yang sudah mencapai 6.711 anak yang divaksin.

“Saat ini alhamdulillah sudah mencapai 1.173 anak yang telah divaksin tahap pertama oleh Polres Probolinggo, untuk hari ini ada sekitar 200 siswa dari TK yang divaksin. Jumlah itu sudah termasuk capaian vaksinasi Kabupaten Probolinggo yang saat ini terhitung mencapai 6.711,” katanya. (tr/ted)

Artikel Asli

Sumber: beritajatim.com

  • Bagikan