Profil Fuji, Adik Ipar Almarhum Vanessa Angel yang Bakal Main Film

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Fujianti Utami atau kerap disapa Fuji menjadi nama yang paling sering disebutkan di industri hiburan belakangan ini. Ia mendadak populer setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya.

Seperti diketahui, Fuji adalah adik Bibi Ardiansyah sekaligus adik ipar artis Vanessa Angel. Saat ini ia menjadi sosok yang paling dekat dengan Gala Sky, anak almarhum Vanessa Angel.

Baca Juga: • Diselingkuhi Junior Roberts, Hanggini Kapok Jalin Hubungan dengan Sesama Artis • Zaini Mustofa Gugat Ustaz Yusuf Mansur Rp 98 Triliun, Begini Hitung-hitugannya • Sering Satu Drama, Ju Jingyi dan Yalkun Merxat Tak Kunjung Jadi Pasangan • Profil Sean Gelael: Pembalap Indonesia yang Satu Tim dengan Valentino Rossi di WRT • Link Baca One Piece Sub Indo, Chapter Terbaru 1037 Sudah Rilis

Fuji kerap membagikan kebersamaannya dengan Gala Sky, membuat sosoknya semakin terkenal. Perempuan kelahiran 2002 itu sekarang juga sering bergaul dengan artis dan pebisnis sukses. Ia bahkan dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar.

Baru-baru ini diumumkan bahwa Fuji siap terjun ke dunia hiburan dengan membintangi film berjudul Bukan Cinderella. Bakal debut akting, simak profil Fuji mulai dari latar pendidikan hingga kehidupan pribadinya berikut ini!

Profil Fuji

Profil Fuji (instagram/@fuji_an)

Fuji lahir pada 3 November 2002 dengan nama lengkap Fujianti Utami Putri. Ia merupakan putri dari pasangan H. Faisal dan Dewi Suharti. Anak paling bontot, Fuji memiliki tiga kakak laki-laki yaitu mendiang Bibi, Frans dan Fadly Faisal.

Fuji diketahui alumni SMAN 32 Jakarta. Dari unggahan Bibi Ardiansyah, Fuji diduga tengah kuliah di fakultas hukum. Dalam unggahannya, Bibi mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan sang adik kelak menggeluti profesi yang berkaitan dengan hukum.

Populer Berkat Momong Gala Sky

Profil Fuji (instagram/@fuji_an)

Fuji menjadi populer karena mengasuh Gala Sky setelah kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel untuk selama-lamanya pada 4 November 2021. Ia kini menjalani kehidupan sehari-hari sambil mengasuh keponakannya tersebut.

Fuji yang merupakan adik bungsu Bibi selama ini memang tinggal di rumah Vanessa Angel. Di usianya yang baru 19 tahun, Fuji tampak telaten mengasuh Gala Sky. Ini membuat banyak orang tersentuh dan mulai mengidolakannya.

Kesibukan Fuji

Profil Fuji (instagram/@fuji_an)

Selain momong Gala Sky, Fuji punya kesibukan di bidang bisnis dan juga menerima tawaran endorsement di akun Instagram pribadinya. Saat ini akun Fuji yang bernama @fuji_an diikuti lebih dari 7,4 juta follower. Ia juga baru membuka kanal YouTube yang memiliki lebih dari satu juta subscriber.

Fuji mengelola brand Vanesha Wear yang menjual berbagai item fashion. Ia juga ditunjuk menjadi brand ambassador MS GLOW, brand skincare ternama di Indonesia yang dikelola oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Kehidupan Asmara

Profil Fuji (instagram/@fuji_an)

Bersama popularitasnya yang melejit, kehidupan asmara Fuji pun tak luput dari sorotan publik. Belakangan Fuji santer dikabarkan dekat dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Hubungan mereka berawal dari perjodohan netizen yang merasa bahwa keduanya serasi saat live bareng.

Saat Thariq liburan ke Turki beberapa waktu lalu, keduanya terciduk berhubungan melalui video call. Meski sering pamer kedekatan, baik Fuji maupun Thariq belum mengumumkan status hubungan mereka. Netizen tak sabar menunggu mereka go public.

Segera Debut Akting

Profil Fuji (instagram/@fuji_an)

Fuji segera menandai debut aktingnya melalui film berjudul Bukan Cinderella. Tak tanggung-tanggung, ia dipercaya menjadi pemeran utama dalam film perdananya ini. Fuji akan beradu akting dengan Rafael Adwel dan Jeffry Reksa.

Bukan Cinderella diangkat dari novel karya Dheti Azmi yang menceritakan anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar. Fuji yang memerankan karakter bernama Amora mengaku senang bisa bergabung dengan film ini.

Demikian profil Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel yang kini populer banget dan segera main film. Sukses terus untuk Fuji!

Kontributor: Chusnul Chotimah

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

  • Bagikan