Puput Soedrajat Tekenal Satu Kampung Gegara Kaya Hasil Pesugihan: Serem Ya Mau Kaya Kerja Kali!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Sosok mantan sahabat karibnya, Meyta nampak tak gentar koar-koar menguliti satu per satu tabiat buruk dan aib Puput Soedrajat. Terbaru, Meyta kembali membocorkan bahwa ibu sambung Vanessa Angel itu sudah dikenal satu kampung telah melakukan pesugihan.

Hal tersebut diungkapkan Meyta saat menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Langit Entertainment yang dipandu oleh Celine Evangelista. Tak hanya sendiri, Meyta ditemani Kim Hawt kompak membeberkan borok Puput Soedrajat yang tenyata bisa kaya dari hasil pesugihan.

“Ada gosip kalau katanya ada hal mistis yang dilakukan?” tanya Celine. “Ini yang nganterin ke dukun, eh kelepasan,” canda Kim. “Nggak-nggak,” bantah Meyta sambil tersenyum.

Meyta pun mengungkapkan awal kecurigaannya soal praktik pesugihan yang dilakukan oleh Puput Soedrajat. Pasalnya ia sempat merasakan ada keanehan tinggal di sebelah rumah Puput yang berada di Pemalang.

Dalam rumah itu seringkali terjadi kejadian mistis, misalnya saja seperti lukisan dan foto yang mendadak bergerak sendiri. Tak hanya itu, anak bayi yang biasanya sensitif dengan hal gaib mendadak terus nangis saat berada di sekitar rumah Puput.

“Jadi aku kan sempat tinggal di rumah di belakangnya, cuma 8 bulan. Awal masuk ke rumah, anakku yang bayi nangis terus, tapi udahlah, aku tetap bersihin, aku ada sedikit renov namanya lama gak ditempati. Tapi begitu pindah, anakku yang besar pun merasa gak enak tinggal di situ. Kalau malam ramai, tapi kalau keluar gak ada apa-apa,” ujar Meyta. “ARTku cerita, jangankan rumah yang ini, rumah yang depan sama. Makanya ART yang kerja di rumah dia gak ada yang berani, lukisan, foto gerak sendiri.”

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

  • Bagikan