Putri Citra Ayu Entertainer Muda Yang Terjun ke Politik

0
155
[Putri Citra – foto : IST ]

Yudiansyah

beritasebelas.com, Palembang – Memiliki visi misi yang sama dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dalam membangun bangsa membuat Putri Citra Ayu Prima jatuh hati. Demikian diungkapkan darah kelahiran Baturaja 24 april 1995 lalu.

“Pelajarin dulu mengenai politik & PSI , setelah itu aku tertarik dan aku gabung sama PSI karena melihat partai ini beda dari partai lainnya yang mana partai ini merupakan partai baru yang mengusung anak muda untuk menjadi wakil rakyat,” katanya.

Sebelumnya, sambung alumnus lulusan ekonomi syariah Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, ada tawaran untuk masuk partai lain, tapi setelah aku pelajari dan aku maknai beberapa tawaran itu, ternyata aku cintanya sama PSI dan aku melihat apa yang ada di PSI ada pada diriku.

“Kalau bukan kita anak muda yang mengisi kursi di parlemen untuk memberantas tindak kejahatan korupsi lalu siapa?. Apakah kita sebagai rakyat tetap diam saja jikalau ada orang yang salah yang menempatinya?, seharusnya kita para anak muda jangan diam, kita harus ikut andil dalam hal ini, sebagai anak muda yang berani terjun dalam memperjuangkan hak-hak rakyat,”katanya.

Harapan penyanyi dan pengisi acara di stasium TV untuk PSI adalah semoga PSI semakin bisa dikenal baik oleh masyarakat, khususnya di Sumatera Selatan semoga PSI bisa memperoleh kursi dan dapat menyuarakan hak rakyatnya.

print