Rasakan Guncangan di Lokasi Karantina, Ashanty : Gempa Kencang dan Lama ya Allah

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, PENYANYI Ashanty yang menjalani karantina di salah satu rumah sakit usai terpapar Omicron merasakan guncangan akibat gempa Banten.

Ashanty mengungkapkan kondisinya di Instagram Story-nya, Jumat sore, 14 Januari 2021. “Gempa kencang dan lama ya Allah,” tulisnya.

Tidak hanya Ashanty, Azriel Hermansyah yang masih satu rombongan dari Turki bersama Ashanty juga merasakan hal yang sama.

“Gempa kencang banget,” ungkapnya.

Baca Juga: Rasakan Gempa saat Karantina di Hotel Lantai Teratas, Atta Halilintar dan Aurel Bingung dan Panik

Azriel yang karantina di salah satu hotel di Jakarta memilih tetap di dalam kamar, sementara hanya bisa mengabadikan orang-orang berhamburan dari gedung seberang hotelnya.

Gambar-gambar kepanikan warga itupun diunggah Azriel di Instagram-nya. Tampak kerumunan orang di parkiran hotel menunggu gempa reda.

Sebelumnnya, Aurel dan Atta Halilintar dna Thariq Halilintar juga sama. Mereka kebingungan apakah diperbolehkan keluar kamar dengan status masih karantina 9 hari.

Baca Juga: Turut Merasakan Getaran Gempa Banten, Ustaz Yusuf Mansur : Kayak Ada Ular Jalan di Bawah

Hingga akhirnya tetap berada di hotel dan mengabarkan kondisi mereka yang sempat panik dan kebingungan, kini sudah tenang.

Seperti diketahui, rombongan Ashanty pulang dari Turki dan beberapa diantaranya positif Omicron berdasarkan hasil tes PCR di Bandara Soekarno Hatta.

Artikel Asli

Sumber: sewaktu.com

  • Bagikan