7 Gol Wolves vs MU. Ten Hag Akhirnya Rasakan Kemenangan Tandang

Friday, 2 February 2024
7 Gol Wolves vs MU. Ten Hag Akhirnya Rasakan Kemenangan Tandang
7 Gol Wolves vs MU. Ten Hag Akhirnya Rasakan Kemenangan Tandang

beritasebelas.com  - Unggul 3-1 hingga menit 80, Manchester United gagal mempertahankan kemenangan. Dua gol berhasil dibuat Wolves untuk menyamalan skor hingga waktu tambahan.

Beruntung striker muda MU, Mainoo berhasil mencetak gol keempat bagi MU sehingga berhasil membawa kemenangan tandang bagi tim Erik ten Hag,  Jumat dini hari tadi (2/1/2024).

Erik ten Hag yakin kemenangan 4-3 Manchester United atas Wolves memang pantas didapat, namun juga memberikan beberapa poin pembelajaran bagi timnya.

Baca Juga: BPBD Jabar Siaga Amankan Pemilu 2024. Waspadai Cuaca Ekstrem

Setelah dua kali memimpin dengan keunggulan dua gol, tampaknya MU harus puas dengan satu poin setelah gol penyeimbang Pedro Neto, namun gol penentu kemenangan sensasional Kobbie Mainoo pada menit ke-97 memberikan kemenangan krusial.

“Ini kemenangan yang sangat besar.  Namun pertandingan ini memiliki banyak sisi.  Tapi mari kita ambil sisi positifnya dulu," ujar Erik dilansir manutd.com.

"Saya pikir kami bermain sangat bagus dan mendikte permainan selama satu jam.  Kami seharusnya unggul 3-0 atau 4-0 namun kami tidak melakukannya dan pada akhirnya itu cukup naif.  Cara kami kebobolan seharusnya tidak terjadi, namun kemudian kami menunjukkan ketahanan.  Terutama Kobbie Mainoo.  Itu adalah gol yang hebat."

Baca Juga: Berikut Persiapan Imlek di Vihara Dharma Ramsi

Perasaan campur aduk dialami punggawa MU dan para tim pelatih. Kemenangan besae yang sudah didepan mata hampir saja punah.

“Perasaannya campur aduk, tapi pada akhirnya kami bahagia.  Senang untuk waktu yang lama dengan performa dan level yang kami capai, tetapi jika Anda mendominasi permainan dan memimpin 2-0 dan 3-1, Anda tidak bisa membiarkan lawan bangkit – itu naif dan itu tidak benar," ternag Ten Hag.

"Bagus.  Kami harus mengusahakannya tetapi saya sangat senang dengan level yang kami capai dalam 60 menit pertama pertandingan.” ***(011)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: fokussatu.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler