Adik Pegi Ngaku Panggilan Sang Kakak Bukan Perong

Tuesday, 28 May 2024
Adik Pegi Ngaku Panggilan Sang Kakak Bukan Perong
Adik Pegi Ngaku Panggilan Sang Kakak Bukan Perong



BERITASEBELAS.COM -Kehidupan Pegi Setiawan bersama keluarga dan teman-temannya menjadi poin yang digali penyidik Polda Jawa Barat saat memeriksa adik kandung Pegi, Lusiana.


Adik tersangka pembunuhan Vina Cirebon ini dicecar sebanyak 28 pertanyaan oleh penyidik Polda Jabar di Polres Cirebon, Selasa (28/5).



"Pertanyaannya seputar keluarga, hubungannya apa, dan juga ditunjukkan foto-foto kakaknya serta pelaku yang sudah ditangkap," kata Kuasa hukum Lusiana, Yudi Alamsyah saat mendampingi kliennya di Polres Cirebon.


Saat ditunjukkan foto para tersangka pembunuhan Vina, Lusiana mengaku hanya mengenal muka kakaknya dan tidak mengenal tersangka lain. Lusiana juga tidak mengetahui sang kaka tergabung dalam kelompok tertentu.


Hal lain yang dipertanyakan yakni seputar teman-teman Pegi di Bandung yang selama ini menjadi tempat perantauan. Pertanyaan seputar Bandung dipertanyakan untuk memastikan keberadaan tersangka saat pembunuhan Vina dan pacarnya, Eki.


Kepada penyidik, Lusiana juga menyebut kakaknya lebih dikenal sebagai Pegong, bukan Perong sebagaimana ramai di pemberitaan. Dia juga memastikan bahwa sosok bernama Roby juga adalah adik Pegi.


Hal ini ditegaskan berkaitan dengan kabar dugaan perubahan identitas Pegi menjadi bernama Roby.


"Saya di sini mencari keadilan, karena kakak saya tidak bersalah," pungkas Lusiana diberitakan Kantor Berita RMOLJabar. 


Sumber: RMOL

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini