Advan WorkPlus, Laptop Murah Yang Dibekali Prosesor AMD Ryzen 5 6000H

Saturday, 3 February 2024
Advan WorkPlus, Laptop Murah Yang Dibekali Prosesor AMD Ryzen 5 6000H
Advan WorkPlus, Laptop Murah Yang Dibekali Prosesor AMD Ryzen 5 6000H

MAKASSAR, GARTON - Laptop Advan tak lagi asing di pasaran Indonesia, dengan sejarah yang kaya dan terus berkembang. Advan telah memperlihatkan kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan pengguna domestik.

Hal ini pun dibuktikan oleh Advan merilis laptop WorkPlus dengan harga terjangkau dengan performa dan spesifikasi yang ditawarkan tak tanggung-tanggung.

Area Sales Manager Sulserbar Advan, Kris Anwar mengatakan, Advan WorkPlus ini walaupun harganya murah, laptop ini dengan kemampuan multitasking yang luar biasa memiliki prosesor AMD Ryzen 5 6000H.

Baca Juga: Perkenalkan Xiaomi Mix Fold 4, Smartphone Lipat Yang Bakal Segera Meluncur

Kata dia, prosesor AMD Ryzen 5 6000H ini menjanjikan performa yang cepat dan responsif. Baik itu untuk bekerja, belajar, atau bermain game, prosesor ini mampu menghadirkan performa yang stabil dan efisien.

“Prosesor ini sering digunakan pada laptop gaming di harga belasan juta. Namun, laptop yang satu ini harganya pun tak sampai belasan juta. Advan WorkPlus ini hanya dibanderol Rp7 jutaan saja,” ungkap Kris kepada Garton.

Selain itu, laptop Advan Workplus ini memiliki layar berukuran 14 inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1200 piksel) dan rasio aspek 16:10. Layar ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching), yang memberikan reproduksi warna yang akurat dan sudut pandang yang luas.


Baca Juga: Advan Luncurkan Dua Laptop Terbarunya, Soal Performa Tak Kalah Dengan Yang Lain

Laptop Advan Workplus memiliki berat tidak sampai 1.3 Kg, yang membuat laptop ini ringan dan sangat nyaman ketika digunakan mobile.

“Laptop Advan Workplus memiliki keamanan lebih tinggi dengan fitur fingerprint. Cukup dengan jari untuk masuk ke system windows,” tambahnya.

Ia menambahkan, laptop Advan Workplus ini dilengkapi dengan RAM sebesar 16GB dan SSD sebesar 512GB. SSD-nya ini bisa di upgrade hingga 1 TB, jika pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

Baca Juga: Skylight Luncurkan Kalender Unik, Miliki Panel Touchscreen

Sementara itu, untuk pembelian Advan Workplus ini sudah termasuk Windows 11. Untuk di awal Februari 2024 ini, Advan menghadirkan promo “Fantastic Price” khusus Advan Workplus mulai 1-10 Februari 2024.

“Harga promonya itu sisa Rp6,99 juta dari harga normalnya Rp7,69 juta. Jadi yang mau beli segera datang ke Mugen Computer Pettarani, unit yang disiapkan juga terbatas hanya 100 unit,” ungkapnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: gartonnews.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini