Ajang Pembuktian Megatron atau Megawati Hangestri Meraih Kembali Gelar MVP di Laga Perdana Lawan IBK Altos Putaran Kelima

Thursday, 1 February 2024
Ajang Pembuktian Megatron atau Megawati Hangestri Meraih Kembali Gelar MVP di Laga Perdana Lawan IBK Altos Putaran Kelima
Ajang Pembuktian Megatron atau Megawati Hangestri Meraih Kembali Gelar MVP di Laga Perdana Lawan IBK Altos Putaran Kelima

beritasebelas.com - Putaran kelima kompetisi Liga Voli Korea 2023-2024 sudah mulai bergulir sejak tanggal 30 Januari 2024 kemarin.

Dan pada hari ini Kamis (01/02/24) Megawati Hangestri bersama Red Sparks bakal menjalani pertandingan perdana mereka melawan IBK Altos pada pukuk 17:00 WIB.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini skuad Red Sparks telah menempati posisi keempat di klasemen sementara Korean V League di musim 2023-2024 ini.

Baca Juga: Seri Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro+: Pecahkan Rekor Penjualan Tercepat di India di Segmen Harga Rs 30K+, Menjadi Game-Changer dalam Pasar Smartphone

Saat ini tercatat tim yang diperkuat oleh opposite asal Indonesia tersebut sudah mengantongi sebanyak 36 poin.

Sedangkan IBK Altos berada dibawahnya yakni di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 33 poin.

Sementara, untuk sang pemuncak klasemen Liga Voli Korea pada musim ini masih diduduki oleh Suwon Hyundai Hillstate.

Baca Juga: Big Match Red Sparks vs IBK Altos, Aksi Setter Yeum Hye-seon dan Megawati Jadi Sorotan dilaga Putaran Kelima ini

Pada pertandingan terakhir putaran keempat kemarin, tim asuhan pelatih Ko Hee-jin mampu menumbangkan tim IBK Altos dikandang mereka sendiri dengan skor telak 3-0.

Dilaga tersebut itu, Megawati Hangestri yang dijuluki Megatron sukses mengobrak-abrik pertahanan IBK Altos dengan mudahnya.

Tercatat Megawati telah mencetak poins ebanyak 24 dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemain MVP dilaga tersebut.

Baca Juga: Tesla's Robot Optimus Belajar Menavigasi, Membaca, dan Mengangkat Benda-benda

Kemenangan atas IBK Altos dilaga terakhir pada putaran keempat kemarin itu tak lepas dari kinerja setter Yeum Hye-seon yang selalu memberikan umpan-umpan yang akurat menghasilkan poin untuk timnya.

Dan hari ini, seluruh pecinta voli putri mania di Indonesia maupun Korea sudah menanti-nantikan duet maut antara Giovana Milana, Megawati dan Yeum Hye-seon.

Jadwal Korean V-League 2023-2024 Putaran Kelima
Pertandingan : Red Sparks vs IBK Altos
Tempat : Chungmu Gymnasium
Hari : Kamis, 01 Februari 2024
Kick-Off : 17:00 WIB
Siaran Langsung : SBS Sports

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: indonewstoday.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler