Aktor Senior Dorman Borisman Dijadwalkan Operasi Amputasi Kaki Hari Ini

Tuesday, 30 April 2024
Aktor Senior Dorman Borisman Dijadwalkan Operasi Amputasi Kaki Hari Ini
Aktor Senior Dorman Borisman Dijadwalkan Operasi Amputasi Kaki Hari Ini



BERITASEBELAS.COM -Aktor senior Dorman Borisman dikabarkan akan menjalani operasi amputasi pada salah satu kakinya hari ini, Selasa (30/4).


Aktor yang membintangi sinetron "Saras 008" ini rencananya akan menjalankan operasi di sebuah rumah sakit di Jakarta pada pukul 11.00 WIB.



Hal itu disampaikan oleh seniman sekaligus rekan Dorman Borisman, Edie Karsito melalui layanan pesan WhatsApp yang dikutip redaksi.


"Assalamu'allaikum. Wr.wb. Sahabat humanis, mohon doa terbaik, rencana pagi ini Selasa 30 April 2024, pukul 11.00 WIB abang kita Dorman Borisman kakinya akan diamputasi," demikian pesan yang ditulis Edie Karsito


"Abang menderita berbagai penyakit (komplikasi). Ya Allah dikuatkan dimudahkan dilancarkan disembuhkan dan disehatkan. Kami sekeluarga yang menjaga dan merawat abang diberi kekuatan kesabaran ketabahan keikhlasan ketulusan dan kesehatan, serta diberikan kemudahan dan pertolongan, amiin ya robbal alamiin. Salam takjim wassalamualaikum wr.wb, kami atas nama Keluarga abanganda," sambungnya.


Dalam pesan yang disampaikan, Edie berharap operasi akan berjalan lancar dan tanpa komplikasi.


Selain itu, Edie juga meminta dukungan doa agar Dorman diberi kekuatan dan kesembuhan.


"Kami sekeluarga yang menjaga dan merawat abang diberi kekuatan, kesabaran, ketabahan, keikhlasan, ketulusan, dan kesehatan, serta diberikan kemudahan dan pertolongan," pungkasnya.


Perlu diketahui, Dorman Borisman sebelumnya mengalami stroke dan mengalami gangguan pada ingatannya. Terkadang, dia memerlukan teman untuk berbicara agar ingatannya dapat pulih.


Kini, Dorman tinggal di kediamannya di Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini