Al Nassr vs Inter Miami : Tanpa Ronaldo Mampu Menang, Lionel Messi dkk Dilibas 0-6

Friday, 2 February 2024
Al Nassr vs Inter Miami : Tanpa Ronaldo Mampu Menang, Lionel Messi dkk Dilibas 0-6
Al Nassr vs Inter Miami : Tanpa Ronaldo Mampu Menang, Lionel Messi dkk Dilibas 0-6

TOPMEDIA - Al Nassr berhasil membungkam Inte Miami dalam laga Persahabatan Al Nassr vs Inter Miami yang berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Lionel Messi cs harus rela dibantai 0-6.

Pertandingan tersebut Al Nassr tanpa Cristiano Ronaldo. Tuan rumah berhasil memimpin 1-0 di menit ketiga melalui Otavia.

Tapi sayang, Inter Miami justru kembali kecolongan di menit ke-10. Kombinasi serangan Al Nassr yang cantik mampu dituntaskan Talisca dan skor pun berubah menjadi 2-0.

Baca Juga: Ibarat Bola, Cak Imin Bakal Adukan Wasit Pemilu 2024 ke FIFA Jika Ikut Bermain!

Di menit ke-12, Aymeric Laporte beraksi dengan tendangan bebas yang mampu membobol gawang Inter Miami untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Sempat terjadi bentrokan antara Al Nassr vs Inter Miami di menit ke-37. Hal ini dipicu karena tekel pemain Inter Miami ke Talisca namun wasit tetap melanjutkan jalan pertandingan.

Noah Allen mampu menguasai bola, tetapi pemain Inter Miami dengan segan menekel Al Boushail. Tak ada gol balasan dari tim tamu selama babak pertama. Skor pun tetap 3-0 hingga turun minum.

Usai turun minum, babak pun dilanjutkan dan Al Nassr mendapatkan hadiah penalti di menit ke-51. Talisca maju sebagai penentu dan membawa tim tuan rumah memimpin 4-0.

Tak hanya itu, Mohammed Maran pun membuat tamu semakin malu di menit ke-68. Dia membobol gawang klub asal Amerika Serikat itu dengan sundul manis dan mengubah skor menjadi 5-0.

Pada menit ke-73, Talisca lolos dari posisi offside. Kontrol bola yang bagus mampu dituntaskan olehnya dan berbuah gol untuk membawa tuan rumah menghajar 6-0.

Inter Miami pun semakin bingung dengan mengganti Lionel Messi di menit ke-83. Tetapi kehadiran La Pulga itu tidak mampu mengubah skor hingga laga berakhir.***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: topmedia.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini