Alasan Kasihan, Soraya Rasyid Akui Buka Pintu Rumah Tampung Suami Tengku Dewi: Beda Kamar

Sunday, 19 May 2024
Alasan Kasihan, Soraya Rasyid Akui Buka Pintu Rumah Tampung Suami Tengku Dewi: Beda Kamar
Alasan Kasihan, Soraya Rasyid Akui Buka Pintu Rumah Tampung Suami Tengku Dewi: Beda Kamar


BERITASEBELAS.COM - 
Bermodal kasihan, Soraya Rasyid akui buka pintu tampung Andrew Andika suami Tengku Dewi.


Kisruh rumah tangga pasangan artis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri makin memanas.


Lagi-lagi Tengku Dewi mendapati sejumlah bukti dugaan perselingkuhan sang suami.


Kali ini, Tengku Dewi tak lagi menutupi sosok wanita yang diduga punya hubungan khusus dengan suaminya.


Melalui story instagram, Tengku Dewi mengungkap momen saat Ia menghubungi presenter Soraya Rasyid.


Tengku Dewi mengaku dapat laporan bahwa Andrew Andika sempat terekam bermesraan dengan Soraya Rasyid di suatu kelab malam di Jakarta.


Ia lantas langsung menghubungi presenter berusia 26 tahun itu untuk menanyakan kebenaran laporan yang diterimanya.


"Iya betul-betul (karena mabuk)," kata Soraya dalam rekaman suara saat dihubungi Tengku Dewi Putri.


Soraya Rasyid menekankan ia tak memiliki hubungan spesial dengan Andrew.


"Deket kayak gimana? Aku gak pernah sama sekali deket yang gimana-gimana cuma teman syuting," katanya.


Bahkan Andrew Andika diketahui sempat tinggal di rumah Soraya Rasyid saat proses perceraian dengan Tengku Dewi.


Soraya bercerita pada Tengku Dewi, saat itu Andrew mengirim chat padanya.


"Jadi pertama itu dia chat," kata Soraya.


Berikut isi chat Soraya Rasyid dan Andrew Andika :


Andrew : Ya dimana ?


Soraya : di lokasi


Andrew : Gua mau ke rumah lu.


Soraya : Hah kenapa lagi lu ?


Andrew : Gua ketahuan selingkuh sama ani-ani.


Soraya : Ya udah ke rumah aja. Di rumah ada CCTV yah yang connect ke Panji lu jangan macam-macam.


Soraya menyuruh Andrew Andika untuk tidur di kamar tamu.


"Ada kamar tamu di rumah gua, lu tidur aja kalau mau. di rumah aku ada asisten aku," katanya,


Soraya Rasyid mengaku banyak temannya yang menginap di rumah tersebut saat memiliki masalah.


"Gak sih. Nginep di rumah gua banyak kalau ada masalah nginep rumah aku, kayak Tamara juga," katanya.


Soraya menekankan bahwa ia sama sekali tak berbuat apapun dengan Andrew di rumah tersebut.


"Beda kamar," katanya.


Ia mengaku menampung Andrew suami Tengku Dewi atas dasar kasihan, bukan karena memiliki hubungan spesial.


"Atas dasar kasihan aja mikirnya. aku juga takut kebawa-bawa," katanya.


Sumber: tribunnews

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini