Asri Damuna Ketar-ketir Videonya Viral Ajak Youtuber Korea ke Hotel, Sampai Minta Tolong ke Jiah

Saturday, 11 May 2024
Asri Damuna Ketar-ketir Videonya Viral Ajak Youtuber Korea ke Hotel, Sampai Minta Tolong ke Jiah
Asri Damuna Ketar-ketir Videonya Viral Ajak Youtuber Korea ke Hotel, Sampai Minta Tolong ke Jiah



BERITASEBELAS.COM  - Viralnya video Kepala Kantor UPBU Kelas III Sangia Nibandera Kolaka, Asri Damuna menggoda YouTuber Korea Jiah membuatnya ketar-ketir. Videonya viral lantaran aksinya yang mengajak Youtuber asal Korea Jiah untuk pergi ke hotel.


 Mendapati hujatan para media massa, Asri Damuna justru tidak terima video tersebut beredar. “Jiah, tolong dikonfirmasi kembali videonya bagaimana, karena video ini sudah beredar,” katanya dalam wawancara bersama tvOne. “Ini itu sudah menjurus terhadap diri saya. 


Saya tidak terima karena sudah menyerang keluarga saya,” lanjutnya. Kejadian berawal dari Asri dan rekannya yang diklaim Alex ini mendatangi sebuah restoran di Manado, Sulawesi Utara. 


Asri dan Alex menghampiri Jiah yang saat itu tengah makan sendirian sambal membuat konten video. Pria botak asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini mengajak Jiah untuk makan bersama di restoran tersebut. 


“Lagi live?. Engga live, hanya rekam,” tanya jawab Asri dengan Jiah. “Boleh gabung makan?. Boleh,” lanjut Kepala Kantor UPBU Kelas III Sangia Nibandera Kolaka dengan Jiah. Ketiganya berbincang-bincang usai diperbolehkan makan bersama Jiah di restoran tersebut. 


Namun, tiba-tiba Asri mengajak Jiah untuk pergi ke hotel yang diinapinya bersama rekannya. “Mampir ke hotel aku boleh, mampir ke hotel boleh,” ucap Asri, pria berkepala botak. Youtuber asal Korea ini sontak langsung terkejut usai ditawari Asri pergi ke hotel bersamanya. 


Mendapati ajakan tersebut, Jiah justru mengalihkan pembicaraan dengan upaya untuk melindungi dirinya. 


Tidak lama setelah video viral itu diunggah, Jiah memberikan tanggapannya terhadap tindak amoral pria asal Kendari tersebut. “Aku shock banget. Orang baru aku kenal, minta mampir ke hotel,” jelas Jiah. 


“Aku yakin gak semua orang Indonesia begini yang menurutku ga sopan,” lanjutnya.  Buntut kasus tersebut, Asri Damuna dibebastugaskan oleh Kemenhub



Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini