Ayah Eki Pacar Vina: Saya Mohon Jangan Buat Kami Lebih Sakit

Saturday, 18 May 2024
Ayah Eki Pacar Vina: Saya Mohon Jangan Buat Kami Lebih Sakit
Ayah Eki Pacar Vina: Saya Mohon Jangan Buat Kami Lebih Sakit



BERITASEBELAS.COM –Kapolsek Kesambi, Polres Cirebon Kota, Iptu Rudiana, angkat bicara atas kasus pembunuhan anaknya, Eki yang tewas bersama Vina oleh geng motor. Dia meminta kepada publik agar tidak banyak berasumsi terkait kasus pembunuhan 8 tahun silam itu.


”Pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada seluruh warga Indonesia saya adalah orang tua kandung dari Muhammad Rizki Rudiah atau Eki. Saya mohon kepada seluruh warga Indonesia agar jangan membuat kami lebih sakit,” kata Rudi melalui tayangan video, Sabtu (18/5).


Rudi mengatakan, pihaknya selama ini terus berupaya mengejar 3 tersangka lain yang masih buron. Dia juga berharap para pembunuh tersebut bisa segera ditangkap.



”Saya tidak diam, saya terus berupaya dan bekerja sama Reskrim, terbukti beberapa kami amankan dan sisanya sedang kami perjuangkan untuk dilakukan pengungkapan. Sekali lagi saya mohon doa mudah-mudahan orang-orang yang telah mengambil nyawa anak saya bisa segera terungkap,” jelas Rudiana.


Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombespol Jules Abraham Abast mengatakan, penyidik sampai saat ini masih mencari 3 orang buron dalam perkara tersebut. Sejauh ini, baru 8 orang yang dijatuhi vonis oleh pengadilan.


”Sampai saat ini penyidik Polda Jawa Barat pada saat menangani kasus ini masih berupaya mencari identitas dari 3 tersangka,” kata Jules saat dikonfirmasi JawaPos.com, Selasa (14/5).



Jules menyampaikan, kendala pencarian DPO adalah identitas. Sebab, sejauh ini penyidik baru sebatas mendapat identitas yang belum pasti adalah asli.


”Kami baru menemukan nama inisial atau kata. Nama saudara Dani, saudara Andi, saudara Pegi alias Perong, apakah itu nama asli atau nama samaran masih kami telusuri,” jelas Jules.


Berikut ciri-ciri 3 DPO kasus pembunuhan Vina dan Eki.



PEGI alias PERONG

Usia : 22 Tahun (2016) – 30 Tahun (2024), Jenis Kelamin : Laki-Laki, Kewarganegaraan : Indonesia, Tempat Tinggal Terakhir : Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Ciri-Ciri Khusus : Tinggi 160, Badan Kecil, Rambut Kriting, Kulit Hitam;


ANDI

Usia : 23 Tahun (2016) – 31 Tahun (2024), Jenis Kelamin : Laki-Laki, Kewarganegaraan : Indonesia. Tempat Tinggal Terakhir : Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Ciri-Ciri Khusus : Tinggi 165, Badan Kecil, Rambut Lurus, Kulit Hitam;


DANI

Usia : 20 Tahun (2016) – 28 Tahun (2024). Jenis Kelamin : Laki-Laki. Kewarganegaraan : Indonesia. Tempat Tinggal Terakhir : Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Ciri-Ciri Khusus : Tinggi 170, Badan Sedang, Rambut Kriting, Kulit Sawo Matang.k


Sumber: jawapos

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini