Banyak Orang Hebat, Menteri Kabinet Prabowo Jangan 'Itu-itu' Lagi

Tuesday, 30 April 2024
Banyak Orang Hebat, Menteri Kabinet Prabowo Jangan 'Itu-itu' Lagi
Banyak Orang Hebat, Menteri Kabinet Prabowo Jangan 'Itu-itu' Lagi



BERITASEBELAS.COM -Pasca penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), perhatian publik kini tertuju pada wacana pembentukan kabinet baru.


Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia (PPI), Adi Prayitno berharap kabinet yang baru tidak hanya didominasi oleh figur yang sudah terbiasa di panggung politik dengan posisi-posisi kunci.



Masyarakat menginginkan kehadiran orang-orang baru yang membawa semangat segar, inovasi, dan kualitas kepemimpinan yang dapat membawa perubahan positif bagi Indonesia.


"Indonesia itu kan bonus demografinya oke, banyak orang hebat dan top. Ayo berdoa jangan sampai ada menteri yang itu-itu lagi," kata Adi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (30/4).


Analis politik Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah itu melanjutkan, kabinet yang baru harus mengakomodasi orang-orang yang memiliki kompetensi, integritas, dan dedikasi tinggi untuk melayani bangsa dan negara.


"Bukan menteri yang terbukti banyak gaya, paling berasa paling. Jangan sampai lagi. Kayak tak ada orang aja di negara ini," tandas Adi.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini