Berbagai Makanan Ramaikan Festival Oriental Food China Town di Sleman City Hall

Friday, 2 February 2024
Berbagai Makanan Ramaikan Festival Oriental Food China Town di Sleman City Hall
Berbagai Makanan Ramaikan Festival Oriental Food China Town di Sleman City Hall


beritasebelas.com - Aneka macam makanan kuliner tersaji apik dan rapi pada Festival Oriental Food China Town yang digelar di Sleman City Hall, Jalan Magelang, Yogyakarta, 2 hingga 18 Februari 2024.

Pameran gastronomi dan budaya yang digelar Komunitas Tionghoa Yogyakarta bekerjasama dengan Labamu tersebut, diikuti puluhan kuliner yang ada di Yogyakarta khususnya Sleman.

Festival ini tidak hanya berisi stand kuliner, tetapi juga menampilkan serangkaian pertunjukan seni budaya, pameran, lomba-lomba dan barongsai untuk memperingati Tahun Baru Imlek di Yogyakarta, tepatnya di Sleman.

Yang menarik dari para pedagang kuliner menggunakan aplikasi Labamu, yang merupakan tujuan utama acara ini, yakni meningkatkan literasi keuangan digital di kalangan pelaku usaha mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Direktur Labamu, Arnold Sebastian Egg, disela-sela acara mengatakan, sebelumnya para peserta (pedagang kuliner) mendapatkan pelatihan komprehensif pemanfaatan fitur-fitur Labamu mulai tanggal 22 - 25 Januari 2024.

''Milihat antusiasme peserta, Labamu sangat senang dan berterimakasih bisa turut mendukung Festival Oriental Food China Town Yogyakarta,'' ujar Arnold disela-sela acara menjawab pertanyaan media, Jumat, 3 Februari 2024.

Direktur Labamu, Arnold Sebastian Egg.
Direktur Labamu, Arnold Sebastian Egg.

Apa yang dilakukan Labamu, lanjut Arnold, adalah memberdayakan komunitas lokal dengan membantu pertumbuhan bisnis melalui aplikasi Labamu.

Dengan terlibat dalam acara ini, secara tidak langsung Labamu dapat mengamati secara langsung bagaimana solusi memberi manfaat bagi pengguna dan mengumpulkan insght untuk meningkatkan Labamu agar memberikan dampak yang lebih besar.

Senada dengan Arnold, Putri Rusli, Head of Brand and Partnership PT Laba Kita Bersama, berbagi pandangan mengenai visi dan misi perusahaan.

''Labamu akan terus menyuguhkan inovasi dan teknologi serta program untuk membantu perkembangan UMKM di Indonesia,'' ujarnya.

Salah satunya pada acara tahunan ini, dimana Yogyakarta dikenal sebagai kota kuliner merupakan peluang bagus bagi usaha lokal untuk memanfaatkan perangkat digital, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan dan kehadiran pangsa pasar yang lebih luas bagi usaha mereka.

Festival kuliner yang digelar di pusat perbelanjaan ini, menampilkan berbagai macam makanan yang cukup lezat dan nikmat. Semua makanan dijual murah dan terjangkau.

Ditambah dengan tempat duduk yang nyaman, membuat para pengunjung bisa duduk santai sambil menikmati aneka makanan lezat. (Rangga Permana).*
------------

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: smol.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler