Bolos Sekolah Pelajar SMP di Manado Justru Bikin Video Mesum di Rumah Kosong, Ada 2 Perempuan

Friday, 7 June 2024
Bolos Sekolah Pelajar SMP di Manado Justru Bikin Video Mesum di Rumah Kosong, Ada 2 Perempuan
Bolos Sekolah Pelajar SMP di Manado Justru Bikin Video Mesum di Rumah Kosong, Ada 2 Perempuan


BERITASEBELAS.COM -
Inilah potret pelajar generasi saat ini. Sebuah video sekumpulan pelajar SMP terciduk tengah berbuat mesum di rumah kosong.


Mereka berbuat mesum di saat jam sekolah.


Mirisnya ternyata mereka sedang membuat video porno.


Dari tayangan video terlihat seorang bapak-bapak memasuki rumah kosong yang letaknya berada di tengah sawah.


Di rumah kosong yang beralaskan semen dan dinding yang belum diplester terlihat seorang pelajar laki-laki mengenakan celana panjang warna putih bersandar ke tembok tanpa berpakaian.


Kemudian terlihat juga dua pelajar laki-laki yang mengenakan seragam pramuka dan memakai topi SMP duduk di jendela yang tak berkaca.


Lalu, seorang pelajar putri yang mengenakan kerudung putih dan rok putih juga duduk di jendela yang tak berkaca.


Kemudian juga terlihat seorang pelajar yang memakai pakaian bebas duduk di dekat jendela yak berkaca.


Sang bapak-bapak yang menciduk pelajar tersebut bertanya," kenapa kalian tidak belajar. Kenapa kalian bolos," tanyanya dengan logat Manado, Sulawesi Utara.


Usai bertanya sang bapak kemudian menuju ruangan kosong lainnya.


Tak disangka di sudut ruangan tersebut terlihat empat pelajar pria tengah mengerubungi pelajar putri yang tengah terlentang dengan baju terbuka dan terlihat baju dalam tersingkap ke atas.


Pelajar putri yang mengenakan rok pramuka ternyata berada di pangkuan pelajar putri yang berpakaian lengkap namun kancing bajunya tak terpasang.


Terlihat tiga pelajar putra yang mengenakan celana panjang putih yang berada di depan tak mengenakan baju tengah asyik dengan pelajar putri tersebut.


Sang bapak pun langsung meneriaki mereka. Lantaran kaget mereka pun bangun, termasuk pelajar putri.


Ada pelajar putra yang segera mengenakan pakaiannya. Lalu, pelajar yang memangku pelajar putri tersebut memasang kancing bajunya.


Demikain juga dengan pelajar putri tersebut.


Lalu, pelajar putri tersebut dilindungi oleh petugas yang memakai seragam PDL Satpol PP lengkap dengan baret dan tali kur berwarna putih di pundaknya.


"Kau mau apain perempuan itu," teriak bapak tersebut.


Video yang memperlihatkan perbuatan tak terpuji para pelajar tersebut diunggah oleh Instagram @info.negri pada Rabu (5/6/2024).


Video tersebut pun menjadi viral.  Informasi yang diperoleh menyebutkan pelajar tersebut merupakan pelajar SMP di Manado, Sulawesi Utara.


Dikutip dari Ipol.id, Kasatpol PP Manado Yohanis Bernard Waworunt membantah bahwa petugas Satpol PP yang menggrebek pelajar tersebut merupakan anak buahnya.


“Satu pun tidak ada yang kukenal dari personel-personel Satpol PP dalam video itu. Bukan anggota kami, Satpol PP Kota Manado ini yang menggerebek sekelompok siswa SMP tersebut,” jelas Yohanis dikutip pada Rabu (5/6/2024).


Yohanis mengatakan, pihaknya akan bertindak humanis dalam menindak lanjuti video tersebut. Termasuk saat menindak para pelajar. 


Sumber: tribunnews

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini