dr Richard Lee review jujur 3 kosmetik murah tapi gak murahan, salah satunya pioner bedak padat Fanbo, bisa jadi opsi kamu!

Saturday, 3 February 2024
dr Richard Lee review jujur 3 kosmetik murah tapi gak murahan, salah satunya pioner bedak padat Fanbo, bisa jadi opsi kamu!
dr Richard Lee review jujur 3 kosmetik murah tapi gak murahan, salah satunya pioner bedak padat Fanbo, bisa jadi opsi kamu!

beritasebelas.com – dr Richard Lee kembali memberikan ulasan tentang beberapa produk kecantikan yang bisa kamu jadikan opsi karena harganya murah meriah namun tetap berkualitas dan aman.

Terdapat 3 merk kosmetik yang di review dr Richard Lee ini, bisa kamu temukan di pasaran baik online ataupun langsung untuk merawat atau mempercantik tampilan sehari-hari.

Kendati harganya yang tergolong murah, namun kosmetik terjangkau ini sudah sangat lama bertahan di pasar Indonesia dan teruji keamanannya salah satunya Fanbo salah satu pioner bedak padat dari masa ke masa.

Lantas, produk apa saja kah yang disebut oleh Richard Lee selain Fanbo? Simak selengkapnya di sini ya!

Baca Juga: Strategi bisnis viralnya roti Aoka yang disebut Sari Roti-nya kaum mendang-mending, murah dan enak?

Viva

Produk ini merupakan merk dari kosmetik legendaris yang sudah banyak diketahui banyak orang, ya Viva dalam review nya dr Richard mengulas soal Viva Air Mawar.

Produk yang satu ini, juga dikenal cukup murah, bagaimana tidak harga satu botolnya saja bisa di bawah Rp10 ribu.

Untuk kamu yang masih khawatir apakah, produk murah itu aman? Ini jawaban dr Richard.

“Banyak banget yang mengasumsikan seperti ini ya, katanya kalau skincare (kosmetik) murah itu abal-abal dok, belum tentu,” kata dr Richard Lee dikutip beritasebelas.com pada YouTube dr. Richard Lee, MARS Sabtu, 3 Februari 2024.

Baca Juga: Dikira dari Singapura, cuma di Nigeria Indomie tidak dianggap dari Indonesia, ternyata ini alasannya

“Terus dok, kalau skincare mahal gak abal-abal, belum tentu juga. Jadi tidak ada jaminan skincare mahal dan murah itu adalah abal-abal,” sambung suami dr Reni tersebut.

Mengenai produk Viva Air Mawar ini, dr Richard juga menceritakan soal pengalamannya dengan air mawar.

“Saya ingat waktu saya SMA dulu waktu itu saya jerawatan ya, sering banget tuh dokter-dokter ngeresepin ada campuran air mawarnya. Pada waktu saya kuliah saya liatin lagi resep saya dulu ternyata ada yang mawar, ternyata untuk efek menenangkan juga mneghilangkan kemerahan pada wajah,” ungkap pria berkacamata itu.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: hops.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini