Eks Prajurit Kopassus Akui Dapat Saran dari Prabowo untuk Berikan Susu Demi Pertumbuhan Anak

Friday, 2 February 2024
Eks Prajurit Kopassus Akui Dapat Saran dari Prabowo untuk Berikan Susu Demi Pertumbuhan Anak
Eks Prajurit Kopassus Akui Dapat Saran dari Prabowo untuk Berikan Susu Demi Pertumbuhan Anak

beritasebelas.com - Salah satu eks prajurit Kopassus, Asmujiono yang juga merupakan pengibar bendera Merah Putih pertama di puncak Gunung Everest memiliki cerita menarik saat bertemu dengan Prabowo Subianto yang kini menjadi capres nomor urut 02.

Asmujiono mengungkapkan bahwa program pemberian susu gratis dalam rangka perbaikan gizi anak Indonesia sebagaimana digaungkan Prabowo telah dipraktikannya sendiri kepada anaknya di internal keluarganya, tepatnya saat Ketua Umum Partai Gerindra itu masih aktif bersama TNI.

Ketika berkampanye bersama Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur pada Kamis, 1 Februari 2024, Asmujiono yang juga warga asli wilayah tersebut menceritakannya di hadapan simpatisan.

"Program susu antara lucu atau tidak. Saya dulu sempat ketawa karena kata Bapak (Prabowo), 'Mas Mujiono, kamu pendek, istrimu pendek, nanti anakmu pendek'," kata Asmujiono dalam rilis yang diterima beritasebelas.com pada Jumat, 2 Februari 2024.

Baca Juga: Wilmar Buktikan Sukses Kolaborasi Petani dan Swasta di Banyuasin

Pada masa itu, Asmujiono sempat membantah dengan alasan tidak cukupnya gaji yang mereka miliki ketika bertugas.

Namun, dia merasa bersyukur ketika Prabowo secara ikhlas bersedia membantunya.

"Begitu beliau memerintahkan (menerapkan) program susu, saya sempat membantah karena gaji saya berapa, berapa buat beli susu? Lalu (Prabowo), 'yaudah saya bantu', betul dibantu sampai sekarang," ujarnya.

Dia pun membuktikannya sendiri ketika anaknya kini berhasil bergabung bersama Akademi Militer (Akmil).

"Apa yang terjadi? benar kata bapak, bukan ngarang-ngarang. Anak saya tingginya 184 cm, sekarang di Akmil, anak nomor pertama," jelas Asmujiono yang menyebut dirinya memiliki tinggi kurang dari 170cm.

Baca Juga: Insinyur Indonesia Dituduh Nyolong Data Teknologi KF-21 Boramae Lewat USB, Korea Selatan Sampai Mencekalnya Keluar Negeri

Ia mengatakan program pemberian susu untuk anak-anak adalah luar biasa. Asmujiono pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Prabowo.

"Jadi program itu luar biasa, jadi buat pertumbuhan tulang, IQ tinggi," katanya.

Asmujiono mengatakan Prabowo adalah sosok yang selalu mendorong kesempatan bagi kaum muda.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: zonajakarta.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini