Gagal Tarian Terakhir Antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Laga Al Nassr vs Inter Miami

Friday, 2 February 2024
Gagal Tarian Terakhir Antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Laga Al Nassr vs Inter Miami
Gagal Tarian Terakhir Antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Laga Al Nassr vs Inter Miami

 

Oleh: Irati Prat diadaptasi SAM

beritasebelas.com - Pertarungan yang sangat dinanti antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terhenti karena bintang Portugis itu absen karena cedera sehingga tidak bisa bermain di laga Al Nassr vs Inter Miami di Riyadh, Arab Saudi (1/2/2024). 

Ronaldo, yang diperkirakan tampil pada laga persahabatan antara Al Nassr dan Inter Miami, tengah berjuang karena cedera betis kiri. Laga itu akhirnya dimenangkan Al Nassr dengan skor 6-0. 

Sayangnya, cedera tersebut terbukti terlalu sulit untuk diatasi oleh penyerang produktif tersebut, sehingga memaksanya untuk melewatkan pertandingan mendatang. 

Tur China dibatalkan 

Rumor potensi absennya Ronaldo mulai beredar Selasa (27/1/2024) lalu ketika Al Nassr secara resmi mengumumkan penangguhan tur mereka di China, dengan menyebut "kondisi fisik Cristiano Ronaldo" sebagai alasannya.

Pemain asal Portugis itu menyikapi situasi tersebut dan mengungkapkan penyesalannya. “Saya meminta maaf kepada semua fans China,” kata Ronaldo. “Saya tahu semua orang sedih, begitu pula saya, tapi seperti yang Anda tahu, dalam sepak bola, ada hal-hal yang tidak bisa dikendalikan.” 

Para penggemar sudah sangat menantikan pertemuan antara Ronaldo dan Messi di lapangan, namun tampaknya mereka harus menunggu lebih lama lagi untuk pertemuan epik ini karena Ronaldo fokus pada pemulihan cederanya. 

Inter Miami saat ini sedang menjalani pramusim dan ingin menjalani musim domestik yang jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. 

Al Nassr sedang menjalani separuh musim Liga Pro Saudi, dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin menyalip Al Hilal di puncak. (marca.com dan sumber lain). []

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bonsernews.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler