Geram Diselingkuhi, Sang Suami Laporkan Karina Dinda dan Andy Wahab ke Polisi: Foto Syur Tersebar

Thursday, 26 October 2023
Geram Diselingkuhi, Sang Suami Laporkan Karina Dinda dan Andy Wahab ke Polisi: Foto Syur Tersebar
Geram Diselingkuhi, Sang Suami Laporkan Karina Dinda dan Andy Wahab ke Polisi: Foto Syur Tersebar



BERITASEBELAS.COM - Karina Dinda Lestari seorang dokter dan istri Polisi bernama Alvian Hidayat ini terbongkar tabiat buruk perselingkuhannya dengan Andy Wahab mahasiswa Universitas Hassanudin (Unhas) Makassar. Sosok dokter yang sedang menjalani pendidikan profesi ini menjadi perbincangan jagat maya pekan ini.


Kasus perselingkuhan Karina Dinda Lestari dengan senior kampunya, Andy Wahab terungkap ke publik oleh suami dari dokter cantik tersebut.


Kapolsek Reo, Alvian Hidayat, suami dari Karina Dinda, menjadi orang yang membongkar kasus hubungan gelap ini.


Insiden itu bermula ketika Alvian mengagetkan Karina Dinda Lestari yang pulang ke rumah bersama seorang pria yang bukan dirinya.


Kecurigaan Alvian ini dilanjutkan dengan melakukan penyelidikan dan mencari bukti serta fakta perselingkuhan keduanya.


Suami Karina Dinda Lestari ini menemukan bukti perselingkuhan dalam bentuk foto-foto telanjang di ponsel Karina Dinda.


Geram melihat fakta yang menyayat hatinya, Alvian memutuskan untuk melaporkan Karina dan Andy ke polisi.


Selang berapa waktu, foto syur Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab saat ngamar berdua viral di media sosial. Foto tersebut diunggah dalam hasil print out foto Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab yang telanjang di sebuah kamar dengan wajah disamarkan. 


Foto yang diduga menampilkan Karina Dinda dan Andy Wahab segera menjadi perbincangan hangat di platform Twitter


Salah satu pengguna akun, dengan nama @usad, berkomentar, "Udah dokter, cantik punya suami Polisi berpangkat, lah ko malah selingkuh,” komentarnya di unggahan foto telanjang Karina Dinda Lestari.


Sementara itu, akun @Manil menambahkan, "Ya Allah, sedih sang suami yang lagi melakukan pendidikan malah dikhianati oleh istrinya, duhaka,” umpatnya.


Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana, mengonfirmasi bahwa Alvian, suami dari Karina Dinda Lestari telah melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.


"Suaminya (Karina Dinda Lestari) sendiri yang melapor (kasus perselingkuhan)," ucap Kombes Komang pada Rabu, 18 Oktober 2023.


Sampai artikel ini dipublikasikan, Karina Dinda Lestari dan sosok selingkuhannya Andy Wahab belum menyampaikan klarifikasi atas kasus perselingkuhan keduanya. 


Sumber: viva

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler