Gibran Blusukan ke Pasar Kemiri Muka Depok

Friday, 2 February 2024
Gibran Blusukan ke Pasar Kemiri Muka Depok
Gibran Blusukan ke Pasar Kemiri Muka Depok

beritasebelas.com - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Pasar Kemiri Muka di Depok, Jumat (2/1/24). Gibran berbincang dengan para pedagang mengenai harga bahan pokok.

Turun dari mobil, Gibran mendapat sambutan dari para pedagang dan warga dengan teriakan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran. Mereka juga langsung berebut foto bersama Gibran.

Gibran kemudian menyusuri Pasar Kemiri Muka. Kondisi pasar yang becek tidak membuat Gibran mati langkah. Ia terus menyapa para pedagang dan warga untuk menyerap aspirasi mereka.

Gibran juga memborong dagangan di Pasar Kemiri Muka. Ia membeli ikan teri, bawang merah, buncis, dan sayuran.

Sri Yuni Tambun, pedagang ikan asin, mengaku senang bisa bertatap muka langsung dengan Gibran. Ia berharap, kedatangan Gibran ke Pasar Kemiri Muka bisa membawa dampak baik bagi para pedagang.

“Harga-harga bisa stabil. Pedagang kecil seperti kami lebih diperhatikan lagi. Kondisi pasar juga diperbaiki,” kata Sri.

Dia mendoakan Gibran yang berpasangan dengan Prabowo Subianto bisa menjaga amanah rakyat jika nanti, Rabu, 14 Februari terpilih menjadi pemimpin.

“Pokoknya nanti seperti Pak Jokowi lah. Kalau sudah memimpin ingat rakyat,” katanya.

Erwin, pedagang sayur, mengatakan Gibran membeli dua kilogram bawang merah dan buncis. Ia juga menyampaikan agar ke depan ada perbaikan infrastruktur Pasar Kemiri Muka.

“Ini kondisi jalan kan rusak, becek. Kami ingin Mas Gibran nanti kalau terpilih bisa perbaikan pasar ini,” ujar Erwin. √

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: satuarah.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini