Heboh, Akun Medsos Sosok Diduga Pegi Asli Ditemukan, Motornya Bukan Kaleng Kaleng

Thursday, 30 May 2024
Heboh, Akun Medsos Sosok Diduga Pegi Asli Ditemukan, Motornya Bukan Kaleng Kaleng
Heboh, Akun Medsos Sosok Diduga Pegi Asli Ditemukan, Motornya Bukan Kaleng Kaleng


BERITASEBELAS.COM -
Salah satu DPO kasus Vina Cirebon, Pegi Setiawan alias Perong yang kini berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Jabar terus menjadi sorotan publik lantaran diduga bukanlah sosok asli dari pelaku pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 silam.


Bahkan, tak sedikit warganet yang menilai kalau Pegi yang diperlihatkan pihak kepolisian saat konferensi pers Minggu (26/5/2024) bukanlah sosok yang sesungguhnya.


Selain itu, banyak warganet yang berasumsi kalau Pegi yang asli masih berkeliaran bebas dan baru baru ini ada yang telah menemukan akun media sosial Pegi yang disebut sebut merupakan versi aslinya.


Salah satunya, Akun Instagram apunkerpe yang menjadi serbuan warganet karena dinilai ini sosok Pegi yang sesungguhnya, bukan yang hadir di konferensi pers.


Usut punya usut, akun tersebut ternyata memposting terakhir kali pada 29 Agustus 2019 di sebuah tempat yang asri dengan pemandangan pegunungan.


Dari beberapa unggahan, ternyata sosok yang diduga disebut-sebut Pegi yang sesungguhnya ini hobi motoran.


Beberapa postingannya diperlihatkan tunggangannya yang cukup mewah di masanya, yakni Kawasaki Ninja 250.


Motor ini kerap diposting, tak cuma sekali saja. Rata-rata motor yang dipamerkan di postingannya identik dengan Kawasaki Ninja 250 versi karbu atau lebih dikenal dengan Kawasaki Ninja 250R. Motor ini menjadi buruan para kolektor hingga saat ini.


Pasalnya, Kawasaki Ninja 250R sudah tak banyak beredar di pasaran.


Kawasaki Ninja 250R ini menjadi pelopor motor sport 250cc di Tanah Air.


Kemunculannya pertama kali di tahun 2018 dengan nama asli EX 250.


Motor ini memilki desain bodi sporty, dengan lekukan bodi yang khas.


Meski begitu, sosoknya pun nampak berisi terutama pada bagian fairing dan bodi depannya.


Fascianya pun masih ringkas karena pakai lampu tunggal dengan dua bohlam. Tentunya panel instrumennya belum digital, masih analog.


Pada area kaki-kakinya bisa dikatakan masih tradisional, suspensi depan teleskopik dan belakang monosok. Rem sudah pakai cakram pada kedua roda, tapi tanpa sokongan teknologi ABS.


Soal dapur pacu, motor ini dibekali mesin 4 tak dua silinder DOHC berkapasitas 249 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 31,8 ps dengan torsi maksimal 20 Nm.


Di pasar motor bekas, harga Kawasaki Ninja 250R ini dibanderol mulai dari 18 jutaan. Itupun tergantung kondisi dan umur motor tersebut.


Namun demikian hal tersebut belum terkonfirmasi.


Sumber: viva

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini