Heboh Lafaz Allah di Daging Kurban Ditemukan Warga Palembang, Ini Penampakannya

Tuesday, 18 June 2024
Heboh Lafaz Allah di Daging Kurban Ditemukan Warga Palembang, Ini Penampakannya
Heboh Lafaz Allah di Daging Kurban Ditemukan Warga Palembang, Ini Penampakannya


BERITASEBELAS.COM -
Lafaz Allah ditemukan didaging sapi kurban milik keluarga H Bulhasan di Jalan Tegal Binangun, Lorong Karang Anyar RT 23 RW 07 Plaju Darat pada Senin (17/6/2024) kemarin.


Tak ayal temuan ini menghebohkan warga sekitar lalu berbondong-bondong untuk melihat langsung daging sapi yang terdapat lafaz Allah tersebut.


“Kemarin itu saat panitia mengiris daging ditemukan diserat daging ada lafaz Allah, lafaz itu terlihat jelas,”kata warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.


Sebelum menemukan lafaz Allah didaging, panitia kurban melakukan penyembelihan sapi kurban milik keluarga H Bulhasan.


Sapinya disembelih dirumah keluarga besar H Bulhasan dagingnya akan dibagikan kedua orangtuanya dan anak cucunya serta masyarakat sekitar termasuk pesantren yang tidak jauh dari kediaman H Bulhasan.


“Setelah disembelih, saat salah satu panitia memotong daging menjadi potongan kecil-kecil ditemukan lafaz Allah diserat daging,”ungkapnya.


Nurmansyah Wirajaya anak dari keluarga besar H Bulhasan sekaligus ketua RT setempat membenarkan temuan daging kurban ada kalimat lafaz Allah saat pemotongan kemarin.


Dirinya maupun keluarga besar H Bulhasan tidak ada firasat apapun akan menemukan lafadz Allah didaging kurban yang dipotong oleh keluarga besar H Bulhasan.


“Firasat ataupun mimpi tidak ada, temuan lafaz Allah didaging kurban memang nyata ada lafaznya jelas Allah,”jelasnya.


Menurut Nurmansyah pemotongan hewan kurban dilakukan dengan niat ikhlas, sehingga Allah menunjukkan kebesaran Nya.


“Kedekatan dan keikhlasan kita dengan Allah, membuat Allah juga akan dekat dengan kita,” tambahnya.


Oleh orangnya daging kurban yang ada lafadz Allah yang berukuran sekitar 10 cm itu saat ini masih disimpan. “Dagingnya sudah disimpan oleh orang tua saya,”tutupnya.


Sumber: poskita

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini