Heboh Sembako Hilang di Rumah Dinas Bobby Nasution, Ternyata Pelakunya Satpol PP

Saturday, 25 May 2024
Heboh Sembako Hilang di Rumah Dinas Bobby Nasution, Ternyata Pelakunya Satpol PP
Heboh Sembako Hilang di Rumah Dinas Bobby Nasution, Ternyata Pelakunya Satpol PP



BERITASEBELAS.COM  - Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan telah mengamankan tiga orang yang mencuri sembako di rumah dinas Walikota Medan, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Sumatera Utara.  


Para pelaku ada yang bekerja sebagai juru masak di Rumdis dan personel Satpol PP Kota Medan. “Ada tiga pelaku yang sudah ditahan Satreskrim Polrestabes Medan. 


Ada satu perempuan inisial EN dan dua pria inisial AS dan AD,” kata Plh Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Nizar Nasution usai dikonfirmasi tvOnenews.com, Sabtu (25/5/2024) sore. Untuk personel Satpol PP ini berinisal AS dan EN adalah juru masak.  


 “EN ini tukang (juru) masak dan AS personel Satpol PP,” sambungnya.  Nizar pun menjelaskan untuk pelapor inisial MSP yang mengadu pada 15 Mei 2024. 


Ia menyampaikan para pelaku bukan mencuri uang melainkan sembako.  “Jadi yang diambil bukan uang tapi sembako kalau ditaksir itu senilai Rp 3 juta,” ujarnya.  


Sebelumnya, satu video bernarasi uang senilai miliaran rupiah milik Bobby Nasution Wali Kota Medan hilang di rumah dinas, Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, viral di media sosial. 


Kabarnya kejadian itu berlangsung saat Bobby umrah.  Video yang didapat tvOnenews, Sabtu (25/5/2024), video itu berdurasi 28 detik itu bernarasikan.  “Uang miliaran rupiah dari beberapa mata uang milik Wali Kota Medan diduga telah hilang di rumah dinas. 


Hilangnya uang tersebut saat Wali Kota Medan sedang melaksanakan ibadah umroh. Bahkan para pekerja yang bekerja di rumah dinas tersebut dipecat,” demikian narasi di dalam video tersebut


Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini