Ibunda Mendagri Tito Karnavian Wafat di RSUP Palembang pada Usia 66 Tahun

Sunday, 26 May 2024
Ibunda Mendagri Tito Karnavian Wafat di RSUP Palembang pada Usia 66 Tahun
Ibunda Mendagri Tito Karnavian Wafat di RSUP Palembang pada Usia 66 Tahun



BERITASEBELAS.COM  - Ibunda Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Supriyatini Binti Ranudikromo meninggal dunia pada usia 66 tahun di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Muhammad Hoesin Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (26/5).

 

"Ya saya mendapat kabar wafatnya ibunda dari Bapak Tito Karnavian melalui keluarganya yang mengabarkan bahwa Minggu dini hari sekitar pukul 02:55 WIB beliau menghembuskan nafas terakhir di RSUP M. Hoesin," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa, seperti dikutip Anatara, Minggu (26/5).

 

Ratu Dewa dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Palembang mengucapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ibunda Tito Karnavian, Supriyatini Binti Ranudikromo.

 

Menurutnya, sosok Supriyatini ini sudah lama dikenal yang mempunyai kepribadian yang sangat sederhana, santun, dan setiap berbicara menyejukkan yang melihatkan sosok ibu yang luar biasa.

 

"Sewaktu beliau pulang umrah kami banyak bercerita dengan almarhumah dan juga ia memberi nasihat pribadi buat saya tentang pembangunan Kota Palembang, juga bercerita masalah aspirasi warga, terakhir sempat ngobrol dengan almarhumah ketika beliau masuk rumah sakit," ucap Ratu Dewa.

 

Ia juga menambahkan, pihak keluarga akan memakamkan jenazah hari ini setelah Dzuhur di pemakaman keluarga di kawasan TPU Kebun Bunga Kota Palembang.

 

"Untuk pengamanan pemakaman dan rumah duka juga sudah saya minta anggota Satpol PP dan Dishub Palembang untuk mengurusnya," pungkasnya.


Sumber: jawapos

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini