Jan Klima Bebas dari Larangan Mendampingi Persija Setelah Setahun

Friday, 2 February 2024
Jan Klima Bebas dari Larangan Mendampingi Persija Setelah Setahun
Jan Klima Bebas dari Larangan Mendampingi Persija Setelah Setahun

beritasebelas.com - Jan Klima, pelatih kiper Persija, kini bisa kembali menemani timnya setelah melewati masa larangan selama satu tahun. 

Keputusan ini diumumkan setelah Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mencabut sanksi yang diberikan kepada Jan Klima akibat insiden pada 11 Januari 2023, saat Persija bertanding melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Sanksi tersebut, yang dijatuhkan melalui Surat Keputusan (SK) Komisi Disiplin (Komdis) nomor 088/L1/SK/KD-PSSI/I/2023, telah menghalangi Jan Klima untuk mendampingi timnya sepanjang sisa Liga 1 2022/2023 serta 23 pertandingan di musim 2023/2024.

Baca Juga: Intip Golongan Darah O: Cara Alami Melihat Karakteristik,Kelebihan dan Kekurangan

Dengan berakhirnya masa sanksi tersebut, Jan Klima menyatakan kegembiraannya atas kesempatan untuk kembali duduk di bangku cadangan selama pertandingan dan hadir bagi setiap pemain yang membutuhkan bimbingannya. 

Hal ini menjadi angin segar bagi Persija dalam mengejar prestasi di kompetisi Liga 1.

Jan Klima sendiri telah membuktikan dedikasinya sebagai pelatih kiper yang berpengalaman, dan kembalinya ke dalam lingkungan tim diharapkan akan memberikan motivasi tambahan bagi pemain Persija dalam meraih kesuksesan di lapangan.

Baca Juga: Ini alasannya harus konsumsi buah semangka, yuk simak!

Dengan demikian, semangat baru pun menghiasi kembali Persija dengan bebasnya Jan Klima dari larangan mendampingi tim, menandai awal yang positif bagi perjalanan mereka dalam kompetisi Liga 1.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: purwakartaonline.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler