Jelang Laga Persib vs Persis di Liga 1, Ciro Alves akan Fight Demi Tiga Poin

Saturday, 3 February 2024
Jelang Laga Persib vs Persis di Liga 1, Ciro Alves akan Fight Demi Tiga Poin
Jelang Laga Persib vs Persis di Liga 1, Ciro Alves akan Fight Demi Tiga Poin

JABAR HITS - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves ingin memperbaiki hasil pertandingan timnya selama bermain di kandang.

Mengingat, dua partai kandang terakhir Persib hanya ditahan imbang PSM Makassar, dan dikalahkan Persik Kediri.

Dengan demikian, Persib membidik kemenangan di partai kandang saat harus menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu, 4 Februari 2024 sore.

Baca Juga: Trailer Film Pemandi Jenazah Dijadwalkan Tayang di Bioskop Februari 2024

Bentrok Persib vs Persis dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-24 ini, sekaligus akan menjadi ajang membalaskan kekalahan dari Laskar Sambernyawa di putaran pertama.

"Persiapan berjalan dengan bagus. Kami di dua laga terakhir tidak mendapatkan hasil yang bagus, dan sekarang kami fokus ke laga berikutnya. Saya rasa ini akan menjadi laga yang sulit, tapi kami sudah bersiap untuk pertandingan," kata Ciro Alves.

Bomber asal Brasil itu menyebut, laga nanti akan berjalan sulit. Persis Solo yang kini ditangani oleh pelatih Milomir Seslija melakukan perbaikan.

Baca Juga: Mudah Dikerjakan! Cara ini Mengoptimalkan Konten untuk Meningkatkan Konversi dalam Bisnis Online Affiliate Marketing dengan Modal Minim

Sebab, mereka baru saja merebut kemenangan laga tunda minggu lalu saat melawan tim Madura United.

Kemenangan tersebut menjadi kewaspadaan untuk Ciro Alves dkk. Terutama Moussa Sidibe yang bisa melakukan hattrick, meski gawang Persis kebobolan dua gol.

Ciro Alves pun memaksa timnya untuk memenangkan pertandingan kandang, di hadapan suporter fanatik Persib, Bobotoh.

Baca Juga: Berikut Kententuan Pilihan Program Studi pada UTBK-SNBT di SNPMB 2024, Simak Baik-baik!

"Tiga poin tentu bagus buat mereka (Persis) kemarin. Kami menaruh respek kepada Persis Solo, dan pemain-pemainnya," kata Ciro.

"Tapi, Persib bermain di kandang, dan tentu harus fight sampai akhir, bermain dengan baik untuk mendapatkan tiga poin di kandang," tambahnya. ***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jabarhits.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler