Jokowi Unggah Foto Dukung Timnas Indonesia U-23 di Instagram, Netizen Langsung Lapor: Pak, Marselino Egois

Friday, 3 May 2024
Jokowi Unggah Foto Dukung Timnas Indonesia U-23 di Instagram, Netizen Langsung Lapor: Pak, Marselino Egois
Jokowi Unggah Foto Dukung Timnas Indonesia U-23 di Instagram, Netizen Langsung Lapor: Pak, Marselino Egois




BERITASEBELAS.COM  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut memberikan dukungan melalui Instagram untuk Timnas Indonesia U-23, namun ia malah mendapatkan laporan dari netizen mengenai permainan salah satu pemain Marselino Ferdinan. 


Pada Kamis (2/5/2024) malam Timnas Indonesia U-23 melangsungkan pertandingan melawan Irak memperebutkan peringkat ketiga Piala Asia U-23. Pertandingan berlangsung seru dan berakhir dengan kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Irak dengan skor 2-1. (


Salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 yang mendapatkan perhatian karena dinilai buruk adalah Marselino Ferdinan. Usai pertandingan Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan pun mendapatkan banyak komentar negatif dari netizen di media sosialnya. 


Banyak netizen menilai penampian Marselino Ferdinan di laga perebutan juara tiga Piala Asia U-23 terlalu egois. 


Akhirnya, banyak netizen beranggapan bahwa penampilan Marselino Ferdinan membuat beberapa kesempatan Indonesia hilang untuk menciptakan gol. 


 Usai laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23, Presiden Jokowi turut memberikan pesan di Instagram miliknya. Di Instagram, Jokowi mengunggah dua foto, yang pertama foto Witan Sulaeman dan di foto kedua adalah Marselino Ferdinan. 


"Timnas sepak bola U-23 Indonesia harus rela setelah dikalahkan Irak 1-2 dalam perjuangannya di Piala Asia AFC U-23," tulis Jokowi di akun Instagramnya, Jumat (3/5/2024). 


Meski demikian, Jokowi sangat mengapresiasi capaian Timnas Indonesia U-23 di laga Piala Asia U-23 2024 kali ini. 


"Sebagai tim debutan, capaian hingga semifinal layak diapresiasi. Tetap semangat, Garuda Muda, rebutlah tiket Olimpiade Paris 2024 di laga playoff melawan Guinea!" lanjut Jokowi dalam pesannya. 


Netizen Lapor Meski diunggah belum sampai satu jam yang lalu, unggahan Jokowi sudah mendapatkan lebih dari 500 komentar dari para netizen. 


Beberapa komentar teratas justru melaporkan soal keluhan mereka terkait permainan Marselino Ferdinan. "Pak, Marselino egois, Pak," tulis seorang netizen dengan nama akun @valdaherr. 


"Berarti bukan saya doang yang mikir Marselino malam ini kurang optimal mainnya... Egonya tinggi banget dia malam tadi," tulis netizen lainnya dengan akun @soleh.fir. "Egoisnya Marselino perlu diperhatikan oleh coach STY dan Pak Erick Thohir," tulis netizen @adrian_anton17


Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini