Kader Asli PPP Tegaskan Terus Demo Sampai Mardiono Mundur

Saturday, 15 June 2024
Kader Asli PPP Tegaskan Terus Demo Sampai Mardiono Mundur
Kader Asli PPP Tegaskan Terus Demo Sampai Mardiono Mundur



BERITASEBELAS.COM -Para kader PPP yang tergabung dalam Front Kader Kabah Bersatu (FKKB) tegas akan terus melakukan aksi damai menuntut Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Muhamad Mardiono turun dan mengakui kegagalannya dalam memimpin partai kabah.


FKKB yang merupakan ader asli PPP tidak akan mundur walaupun ada pihak yang sengaja melakukan aksi tandingan dengan massa bayaran.



“Kami tidak akan pernah capek sampai Mardiono turun dari jabatannya. Mardino harus segera mundur agar manajemen kepemimpinan PPP kembali bisa tertata,” tegas Koordinator Aksi FKKB, Ichwan Zayadi dalam keterangannya, Sabtu (15/6).


Ichwan juga meminta kepada para pimpinan majelis di DPP PPP untuk bertindak tegas memberhentikan Mardiono. Para pimpinan majelis itu di antaranya adalah Majelis Syariah, Majelis Pertimbangan, Majelis Pakar dan Majelis Kehormatan.


“Kami para kader meminta kepada para pimpinan Majelis yang merupakan para senior PPP untuk mencabut mandat Mardiono, karena kesalahannya sudah tidak bisa dimaafkan lagi," tuturnya.


"Apalagi Mardiono tidak merasa bersalah dengan menyalahkan para Caleg yang sudah berjuang berjuang untuk mendapatkan suara untuk PPP,” jelas Ichwan.


Dia pun berterima kasih kepada kader PPP yang tergabung dalam Aksi FKKB pada Jumat (14/6), di depan Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta.


“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang pendukung aksi ini untuk menuntut Mardiono yang selama ini tidak berkontribusi untuk menyelamatkan PPP,” pungkas Ichwan.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini