Kader PKS Akan Tolak Sohibul Jika Berpasangan dengan Kaesang

Tuesday, 25 June 2024
Kader PKS Akan Tolak Sohibul Jika Berpasangan dengan Kaesang
Kader PKS Akan Tolak Sohibul Jika Berpasangan dengan Kaesang



BERITASEBELAS.COM -Poster yang menduetkan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Mohamad Sohibul Iman berpasangan dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menjadi bakal Cagub dan Cawagub Jakarta mulai berseliweran di jagat media sosial.


Menurut Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli, poster tersebut bukan dibuat oleh pihaknya. Melainkan bikinan warganet.



"Poster itu bukan dari kita," kata Taufik Zoelkifli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (25/6).


Di sisi lain, Taufik menegaskan bahwa kecil kemungkinannya PKS menduetkan Sohibul Iman dengan Kaesang Pangarep dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta mendatang.


"Kalau berpasangan dalam pilkada saya kira sulit karena akan ada penolakan yang sangat keras dari para kader dan bahkan pimpinan-pimpinan wilayah PKS," tegas anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta itu.


Sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut soal dengan siapa Sohibul Iman akan berpasangan. Meski begitu, banyak warganet yang mendorong agar Sohibul Iman menggandeng Anies Baswedan.


"Anies kan sudah diberi dua pilihan jika mau bersama PKS lagi. Pertama, resmi menjadi anggota PKS atau menjadikan kader PKS sebagai cawagubnya," pungkas Taufik Zoelkifli.


Sumber: RMOL

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini