Kapan Lee Sun-kyun Akan Dimakamkan, Dunia Hiburan Korsel Berkabung Pemakaman Aktor Parasite akan Diadakan Secara Besar

Thursday, 28 December 2023
58 Views
Kapan Lee Sun-kyun Akan Dimakamkan, Dunia Hiburan Korsel Berkabung Pemakaman Aktor Parasite akan Diadakan Secara Besar
Kapan Lee Sun-kyun Akan Dimakamkan, Dunia Hiburan Korsel Berkabung Pemakaman Aktor Parasite akan Diadakan Secara Besar

METRO SULTENG-Kabar kematian aktor terkenal Korea Selatan Lee Sun-kyun, masih penjadilpeehatian oenggemarnya diseluruh dunia tak terkecuali di Indonesia.

Lee ditemukan tewas di dalam mobilnya pada Rabu, 27 Desember, akan dimakamkan di kuburan keluarganya di Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara, pada tengah malam pada hari Jumat, 29 Desember 2023.

Kematian aktor berusia 48 tahun itu diduga akibat bunuh diri, dan penyelidikan sedang dilakukan.

Menurut laporan media, keluarga aktor Parasite mengadakan acara pemakaman di Kamar 1 aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Jongno, Seoul, pada malam tanggal 27 Desember, di mana saudara laki-lakinya dan istrinya, aktris Jeon Hye-jin, dilaporkan berada..

Baca Juga: Profil Joshua Lee Surjadi, Content Creator Asal Jakarta yang Fokus pada Konten Seputar Tips teknis dalam Videografi dan proses Produksi Video iklan

Menurut Kantor Berita Yonhap, Lee Sun-kyun ditemukan tewas di mobilnya yang diparkir di dekat Taman Waryong di Jongno, Seoul, pada pukul 10.30 pada hari Rabu. Briket arang, yang dapat menyebabkan keracunan karbon monoksida yang fatal, ditemukan di kursi penumpang di sebelahnya.

Polisi mencarinya setelah manajer aktor tersebut menelepon mereka dan mengatakan bahwa dia telah "meninggalkan rumahnya setelah meninggalkan surat wasiat ," seperti dilansir Allkpop.

Prosesi pemakaman Lee Sun-kyun menjadi urusan pribadi: Industri hiburan berkumpul untuk berduka atas kehilangan tersebut.

Menurut Allkpop, agensi Lee Sun-kyun, HODU&U Entertainment, merilis pernyataan yang mengonfirmasi kematian aktor tersebut.

Pernyataan itu berbunyi:
“Ini adalah Hiburan HODU&U. Kami mohon maaf karena menyampaikan kabar duka kepada Anda.

"Aktor Lee Sun Kyun meninggal dunia pada tanggal 27 Desember. Tidak ada cara untuk menahan kesedihan dan keputusasaan kami.”

Baca Juga: Perkembangan Terbaru Penyeldiikan Kematian Aktor Korsel Lee Sun-kyun: Sempat Diperiksa Polisi Karena Narkoba

“Kami dengan hormat meminta agar Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan fakta palsu berdasarkan spekulasi atau spekulasi dan laporan jahat berdasarkan fakta tersebut sehingga perjalanan terakhir almarhum dapat berjalan dengan damai. Pemakaman akan digelar secara tenang dengan dihadiri keluarga dan rekan-rekan yang ditinggalkan. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami atas perjalanan terakhir mendiang.”

Dilaporkan ada keamanan yang ketat di lokasi kejadian, dan tidak ada pers yang diizinkan. Lokasi pemakaman dihadiri oleh teman, keluarga, dan kolega mendiang aktor tersebut.

Lee Won-suk, sutradara film terbaru sang aktor, Killing Romance , hadir untuk memberikan penghormatan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler