Kemal Palevi Sindir dan Singgung Vlog Perceraian, Ria Ricis Berikan Respons Menohok: Makasih, Bahagia Selalu

Saturday, 3 February 2024
Kemal Palevi Sindir dan Singgung Vlog Perceraian, Ria Ricis Berikan Respons Menohok: Makasih, Bahagia Selalu
Kemal Palevi Sindir dan Singgung Vlog Perceraian, Ria Ricis Berikan Respons Menohok: Makasih, Bahagia Selalu

 

beritasebelas.com - Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya baru menikah pada 17 Juli 2023 lalu.

Namun, tak semua orang memberikan dukungan atau simpati kepada Ria Ricis. Salah satunya adalah komika Kemal Palevi.

Melalui akun X (twitter) pribadinya, Kemal Palevi menulis sindiran yang menanyakan kapan vlog perceraian Ria Ricis akan ditayangkan. "Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" tulis Kemal Palevi, dikutip dari akunnya @kemalpalevi.

Baca Juga: Airwheel Punya Solusi Berkendara Tanpa Polusi, Ini Deretan Koleksi Sepeda yang Dirancang dengan Teknologi Canggih dan Fitur Cerdas

Sindiran itu sontak menuai reaksi dari berbagai pihak, termasuk Ria Ricis sendiri. Melalui akun X (twitter)nya, Ria Ricis membalas cuitan Kemal Palevi dengan nada sabar dan doa.

"Kalau hidup kalian bahagia, Alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian Aamiin. Makasi Kemal. Bahagia selalu," balas Ria Ricis, dikutip dari akunnya @RiaRicis.

Baca Juga: Tidak Berhenti di Jam Tangan, Cartier Juga Punya Koleksi Lain yang Tak Kalah Mentereng, Cocok Buat Kamu yang Demen Barang Branded

Ria Ricis juga menanggapi sindiran Kemal Palevi melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah tangkapan layar cuitan Kemal Palevi dan menuliskan komentar yang menyatakan kekecewaannya.

Polemik antara Kemal Palevi dan Ria Ricis pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang mengkritik sikap Kemal Palevi yang dianggap tidak berempati dan tidak beretika.

Mereka juga menyoroti fakta bahwa Kemal Palevi dan Ria Ricis sebenarnya saling mengenal dan follow di Instagram.

Baca Juga: Sepeda Airwheel R5: Transportasi E-Bike Cerdas, Dilengkapi 3 Mode Berkendara yang Keren, Yakin Gak Minat Beli?

"Kemal palevi jahat banget sih, masa perceraian orang dijadiin bahan candaan. Apalagi dia kenal sama ricis, follow-followan di IG. Kasian ricis, udah sedih diceraiin suami, malah ditambahin beban sama kemal," komentar akun @nadia***, dikutip dari akun X @tanyakanrl.

"Kemal palevi itu ga lucu, ga sopan, ga beretika. Dia ngapain sih ngecengin ricis soal vlog perceraian? Emang dia ga pernah liat ricis bikin vlog yang positif dan bermanfaat? Dia ga mikir kalo ricis itu manusia yang punya perasaan? Dia ga takut kalo karma balik ke dia?" komentar akun @rizky***, dikutip dari akun X @tanyakanrl.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: pitutur.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini