Kemenangan Dramatis Manchester City: Julian Alvarez Berjaya di Hari Ulang Tahunnya yang ke-24

Thursday, 1 February 2024
Kemenangan Dramatis Manchester City: Julian Alvarez Berjaya di Hari Ulang Tahunnya yang ke-24
Kemenangan Dramatis Manchester City: Julian Alvarez Berjaya di Hari Ulang Tahunnya yang ke-24

beritasebelas.com - Manchester City meraih kemenangan gemilang saat menjamu Burnley di Etihad Stadium dengan skor akhir 3-1. 

Pertandingan yang berlangsung sengit ini menjadi sorotan utama, terutama dengan performa gemilang Julian Alvarez yang merayakan ulang tahunnya yang ke-24 dengan dua gol indah di babak pertama.

Julian Alvarez, penyerang berbakat Manchester City, menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak dua gol yang memukau di babak pertama. 

Gol pertamanya datang pada menit ke-10, disusul dengan gol kedua yang diciptakannya melalui tendangan bebas yang brilian, berkat kontribusi penting dari Kevin De Bruyne.

Baca Juga: Hasil Brilian: Liverpool Pecundangi Chelsea 4-1 di Anfield

Kembalinya Kevin De Bruyne setelah mengalami cedera hamstring pada awal musim menjadi momen penting bagi Manchester City. 

Playmaker asal Belgia itu memberikan kontribusi signifikan dengan tendangan bebasnya yang akurat, memungkinkan Alvarez mencetak gol keduanya dengan melewati kiper tim tamu James Trafford pada menit ke-22.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun yang tak terlupakan bagi Alvarez, tetapi juga menandai kembalinya De Bruyne dengan penampilan yang mengesankan. 

Kemenangan dramatis ini menunjukkan kekuatan Manchester City di panggung domestik, memberikan dorongan moral yang besar bagi tim menuju pertandingan-pertandingan mendatang.

Baca Juga: Liverpool Hancurkan Chelsea 4-1 dan Klopp Puas dengan Penampilan Tim

Dengan hasil ini, Manchester City semakin memperkuat posisinya di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, sementara para pendukungnya merayakan kemenangan yang mempesona ini. 

Mari kita tunggu dan saksikan aksi gemilang Manchester City dalam pertandingan-pertandingan mendatang.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: purwakartaonline.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler