Ken dan Grat review jengkol balado Mama Bang Billy seharga Rp115 ribu: Walau keliatan serem, tapi...

Thursday, 1 February 2024
Ken dan Grat review jengkol balado Mama Bang Billy seharga Rp115 ribu: Walau keliatan serem, tapi...
Ken dan Grat review jengkol balado Mama Bang Billy seharga Rp115 ribu: Walau keliatan serem, tapi...

beritasebelas.com - YouTuber kondang Ken dan Grat kembali mereview makanan para artis salah satunya Mama Bang Billy milik aktor dan komedian Billy Syahputra.

Menu yang dipilih Ken dan Grat pun terdiri dari rendang, paru cabe ijo dan jengkol balado yang merupakan primadona di hidangan milik Mama Bang Billy.

Lantas seperti apa review mereka pada hidangan tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Terbongkar isi surat kontrak pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelum nikah, disinyalir jadi alasan cerai: Pokoknya gak boleh...

Harga bersaing

Review paru cabe ijo Mama Billy
Review paru cabe ijo Mama Billy (Tangkapan layar YouTube Ken & Grat)

Dilansir dari kanal YouTube officialnya, pasangan suami istri ini mencoba 3 varian hidangan favorit dari ibu mendiang Olga Syahputra tersebut.

Yaitu terdiri dari rendang, paru cabe ijo dan juga jengkol balado. Total ketiga bungkusnya mencapai Rp420 ribu dengan harga beragam.

"Ada paru cabe ijo, jengkol balado dan rendang, total 3 bungkus 1,6 Kg Rp420 ribu, lumayan mahal tapi banyak dapetnya," ujar Ken dikutip beritasebelas.com, Kamis, 01 Februari 2024.

Baca Juga: Sampai ditonton 19 juta kali! Ternyata begini review jujur street food India, harga 4K tapi dapet sebanyak ini

"Jadi harganya itu beda-beda guys kalau yang rendang itu karena daging Rp150 ribu lebih mahal, paru sekitar setengah kilo Rp130 ribu, jengkol Rp115 ribu paling murah tapi paling indah," sambungnya lagi.

Review

Review rendang
Review rendang (Tangkapan layar YouTube Ken & Grat)

Makanan pertama yang mereka cicipi adalah paru cabe ijo. Rasanya dinilai tidak terlalu pedas dan cocok bagi mereka yang tak terlalu suka makanan pedas.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: hops.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler